PT Kliring Berjangka Indonesia Perusahaan BUMN Sedang Membuka Lowongan Kerja untuk D3, Berikut Syaratnya

PT Kliring Berjangka Indonesia Perusahaan BUMN Sedang Membuka Lowongan Kerja untuk D3, Berikut Syaratnya

Lowongan Kerja PT KBI--

SILAMPARITV.CO.ID - Untuk pencari kerja dengan lulusan Diploma (D3) dari jurusan Sekretaris serta ingin berkarier di perusahaan pelat merah atau alias BUMN, simak dan cermati lowongan kerja yang satu ini.

PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI) merupakan Perusahaan BUMN yang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Sekretaris Direksi.

Adapun lowongan kerja tersebut diperuntukkan bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang tersebut.

Sebagai informasi, PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI) merupakan bagian dari Holding Danareksa. Perseroan adalah perusahaan yang bergerak di bidang usaha kliring penjaminan dan penyelesaian transaksi perdagangan berjangka serta derivatif lainnya. 

BACA JUGA:PT Riung Mitra Lestari, Perusahaan Kontraktor Pertambangan Berkelas, Membuka Lowongan Kerja Terbaru Desember 2

Hal ini tertuang di dalam Peraturan Pemerintah No 7 tahun 2022, tentang Penambahan Modal Negara Republik Indonesia ke Dalam Modal Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Danareksa.

 Berikut adalah lowongan kerja Kliring Berjangka Indonesia beserta persyaratannya. 

 Persyaratan

o   Pendidikan minimal D3 Sekretaris dengan pengalaman kerja minimal 3 tahun

o   Berpengalaman dalam mengatur jadwal dan keperluan direksi

BACA JUGA:PT Nusapala Group Membuka Lowongan kerja Terbaru Bulan Desember 2023, ini syarat-syaratnya, Buruan Sebelum Ter

o   Mampu membuat notulensi rapat dan membuat bahan presentasi

o   Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik

o   Mampu berbahasa Inggris aktif dan memiliki sertifikat TOEFL dengan skor minimal 450

Sumber: