Inilah! Honda PCX 175cc 2024, Motor Terbaru dengan Tampilan Mewah

Inilah! Honda PCX 175cc 2024, Motor Terbaru dengan Tampilan Mewah

Honda PCX 175cc Terbaru 2024, Motor Memiliki Tampilan Mewah--

SILAMPARITV.CO.ID – Dalam dunia otomotif Honda terus mengukir prestasinya dan menghadirkan inovasi terbaru di tahun 2024 yaitu All New Honda pcx 175cc.

Produk terbaru Honda ini hadir dengan tenaga mesin yang lebih tengguh, dan siap memikat para vloger pecinta motor matik premium di seluruh Indonesia.

Honda PCX 175cc diterima memiliki wajah terbaru dengan bentuk tampilan sangat mewah ditambah pula warna yang sedikit mencolok.

Motor pengembangan asal Jepang ini menampilkan keanggunan dan kemewahan yang membedakannya dari produk lainnya. 

BACA JUGA:Supra Matic 125 Memiliki Keunggullan yang Elegan, Yuk Simak!

Selain itu, daya tarik dari Honda PCX 175cc adalah fitur-fitur baru yang disematkan. 

Diantaranya, lampu depan yang telah menggunakan LED dan lampu daytime running yang membuat tampilan motor ini terlihat lebih modern. 

Namun, pada desain lampu belakang juga tampil tajam menambah kesan futuristik pada motor matik Honda, terutama saat pengereman tajam sehingga mampu menciptakan efek tiga dimensi yang mengesankan bagi pengendara. 

Lebih lanjut, pada desain lampu belakang juga tampil tajam menambah kesan futuristik pada motor matik Honda, terutama saat pengereman tajam sehingga mampu menciptakan efek tiga dimensi yang mengesankan bagi pengendara.

BACA JUGA:Pengendara Harus Tahu, Inilah Tanda-tanda Kampas Rem Kendaraan harus Diganti

Kemudian, fitur ISTC text control juga turut melengkapi kecanggihan skutik terbaru Honda ini.

Honda PCX 175cc juga dibekali mesin dengan tenaga besar dengan kapasitas 175cc, didukung oleh mesin trim eSP plus SOHC 41 PGMFI. 

Masuk pada bagasi motor ini berkapasitas hingga 30 liter dan tangki bahan bakar 8,1 liter menjadikan motor ini lebih praktis dan efisien berkendara kebutuhan sehari-hari.

Sementara, Honda PCX 2023 hadir dengan berbagai pilihan warna, termasuk Pro Jasmine White, Matte Galaxy Black Metallic, Pearl Jupiter Grey, dan Matte Sweet Blue Metallic, menambahkan sentuhan elegan pada setiap perjalanan.

Sumber: