Ini dia Kelebihan dan Kekurangan dari Zodiak Bulan Juni, Apa Saja? Cek di Sini!

Ini dia Kelebihan dan Kekurangan dari Zodiak Bulan Juni, Apa Saja? Cek di Sini!

zodiak di bulan Juni--freepik

SILAMPARITV.CO.IDAda dua zodiak yang lahir di bulan Juni, yaitu Gemini dan Cancer.

Zodiak Gemini lahir pada tanggal 20 Mei hingga 20 Juni, sedangkan Cancer lahir pada tanggal 21 Juni hingga 21 Juli. 

Apa itu ciri-ciri kedua zodiak yang lahir di bulan Juni? Simak prediksinya berikut ini, percaya atau tidak.

Ciri-ciri Gemini

BACA JUGA:Berikut Ini 5 Manfaat Kencur Bagi Kesehatan Tubuh

Kelebihan: Gemini memiliki dua karakteristik yang tampaknya saling bertentangan. Ingin jalan-jalan jauh tapi juga ingin berkumpul dengan keluarga, ingin belajar tapi juga ingin terus bersenang-senang.

Mampu tersenyum meski dalam kesedihan yang terdalam, merasa puas namun masih belum puas dalam hati. Ibaratnya sedang jatuh cinta tapi tidak sedang jatuh cinta, panas dan dingin sering kali ada pada saat yang bersamaan.

Kekurangan : Gemini selalu merasa tidak puas dengan nasibnya, hal inilah yang membuat Gemini  kurang percaya diri dan suka berubah pikiran karena takut kegagalan akan menyebabkan dirinya gagal.

Ciri Ciri Cancer

BACA JUGA:Ini 7 Cedera yang Sering Terjadi Ketika Sedang Joging

Kelebihan : Cancer mempunyai sifat yang baik hati, dalam kehidupannya selalu dibayangi oleh bintang penolong yang hanya dimiliki sedikit orang. Hanya saja terkadang ia suka merelakan hal besar untuk mengejar hal kecil hanya demi kepuasan batin.

Jika Anda mau, Anda tidak ingin ada sesuatu pun yang menghalangi atau mengganggu prinsip Anda. Ada kelebihan dan kekurangannya, jika prinsipnya benar maka akan terjadi kesuksesan besar, jika prinsipnya salah maka kerugian dan kejatuhan besar bisa menimpanya.

Cancer adalah sosok yang setia, sayang keluarga, dan  juga suka mengejar uang untuk memperkaya perbendaharaannya.

Kekurangan: Kekurangan orang yang lahir di Cancer adalah temperamennya tidak menentu, mudah marah, cinta uang, jika ada yang menyakitinya sulit untuk dilupakan.

Sumber: