Ini dia Rekomendasi HP 2024, Mempunyai Harga di Bawah 2 Jutaan

Ini dia Rekomendasi HP 2024, Mempunyai Harga di Bawah 2 Jutaan

Redmi 12 dianggap HP yang all rounded.--

BACA JUGA:ini dia Rumor Pre - order Samsung Galaxy S24 di Indonesia Dibuka 18 Januari

Selain itu, Redmi 12c juga Mengaktifkan mode Baca secara signifikan mengurangi cahaya biru, melindungi mata kamu untuk kenyamanan yang lebih lama.

Redmi 12c mempunyai kapasitas Baterai 5000mAh yang besar ditambah pengisi daya 10W dalam boks membantu mengurangi kecemasan jika kadar baterai rendah.

Sementara, Redmi 12c mempunyai Desain bertekstur yang stylish dan khas menawarkan cengkeraman tahan selip yang lebih baik, sedangkan penutup unibody dengan punggung melengkung membuatnya lebih nyaman untuk digenggam. 

Ada pun, Sensor sidik jari dirancang khusus untuk disembunyikan di pulau kamera. Tersedia dalam berbagai warna yang dapat disesuaikan dengan gaya kamu.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Offline Android Terbaik, Main Tanpa Kuota

Namun, buka kunci sidik jari + AI Face untuk keamanan yang lebih baik.

Pilih metode membuka kunci yang sesuai untuk kamu dan nikmati keamanan yang lebih handal dan instan.

Smartphone yang ditampilkan di halaman ini hanya untuk referensi dan mungkin tidak mencerminkan produk yang sebenarnya.

Warna dan hasil akhir produk yang sebenarnya mungkin sedikit berbeda di lingkungan yang berbeda.

Gambar fitur yang ditampilkan di halaman ini hanya untuk tujuan ilustrasi dan mungkin tidak mencerminkan produk sebenarnya atau konfigurasinya.

BACA JUGA:Ini dia Daftar Hp Samsung Terbaru 2024, Lengkap Semua Series, Cek Disini!!

Memori dan kapasitas penyimpanan aktual yang tersedia dapat bervariasi atau berkurang karena sejumlah faktor Karena sistem operasi menggunakan sebagian memori (RAM), ruang aktual yang tersedia kurang dari kapasitas memori yang tercantum karena sistem operasi dan program pra-instal menempati sebagian dari memori flash (ROM), ruang penyimpanan sebenarnya yang tersedia kurang dari kapasitas yang tercantum untuk penyimpanan flash.

Data yang berkaitan dengan waktu pengisian daya: Performa sebenarnya mungkin sedikit berbeda dari data perangkat yang disediakan tergantung pada versi perangkat lunak pengujian, lingkungan pengujian tertentu dan versi perangkat yang berbeda, serta penggunaan sebenarnya.

Hiburan mengacu pada menonton video yang disimpan secara lokal, mendengarkan musik yang disimpan secara lokal, dan lain-lain. 

Sumber: