Mau Tahu, Ini 5 Keunggulan Kamera iPhone 15 Plus yang Fiturnya Semakin Canggih, Hasilnya Sangat Memuaskan

Mau Tahu, Ini 5 Keunggulan Kamera iPhone 15 Plus yang Fiturnya Semakin Canggih, Hasilnya Sangat Memuaskan

iPhone 15 Plus --

SILAMPARITV.CO.ID - Banyak yang belum tahu, ini dia 5 keunggulan kamera iPhone 15 Plus yang fiturnya semakin canggih, sehingga hasilnya juga sangat memuaskan.

iPhone merupakan salah satu ponsel yang sangat digemari di seluruh dunia, berikut 5 keunggulan kamera iPhone 15 Plus.

iPhone 15 Plus akan datang dengan kamera TrueDepth yang akan mwnawarkan kemampuan memotret yang luar biasa.

Ponsel dengan IOS ini memang dikenal memiliki kamera yang superior, tak ayal ponsel Apple dijadikan pilihan oleh banyak orang.

BACA JUGA:Ini Bocoran Harga, Spesifikasi dan Wujud Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra

IPhone 15 plus ini akan menghadirkan sebuah sentuhan teknologi canggih dan juga kamera yang tak kalah canggih.

Inilah 5 keunggulan kamera iPhone 15 Plus :

Fokus Otomatis dengan Teknologi Focus Pixels, keunggulan pertama dari kamera iPhone 15 Plus terlihat pada seberapa akurat kamera tersebut dapat memfokuskan suatu objek.

Saat kamu di pencahayaan yang minim, maka teknologi focus pixels akan bereaksi, dikutip dari disway.jateng, walau di pencahayaan minim pun detail wajah dan ekspresi tajam dapat ditangkap oleh kamera dan tetap fokus pastinya.

BACA JUGA:Bagaimana merawat HP Gaming Agar Tahan Lama? Berikut 4 Caranya Cek di Sini!

Resolusi dan Bukaan Lensa yang memukau, iPhone 15 Plus memiliki resolusi 12 MP dengan kejernihan dan detail yang memukau, baik foto selfie ataupun rekaman video kamera depan.

Adanya lensa yang terbuka membuat cahaya yang ditangkap semakin jelas, bahkan saat kondisi pencahayaan yang agak gelap.

Memiliki Retina Flash: Pencahayaan Alami untuk Foto yang Lebih Natural, tahukah kalian pada kamera iPhone 15 Plus terhadap sebuah fitur peluncuran baru, yakni fitur yang dapat membuat hasil foto lebih natural dengan mengedepankan detail wajah, warna kulit dengan overexposure yang tidak berlebihan.

Koreksi Lensa dan Penstabilan Gambar Otomatis, adanya sebuah penstabilan gambar secara otomatis dapat meminimalisirkan Distorsi untuk Hasil Terbaik.

BACA JUGA:Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A15 5G, Kameranya Menghasilkan Gambar Jernih dan Berkualitas dengan T

Adanya sebuah fitur koreksi lensa memungkinkan tidak adanya distorsi pada Ultra Wide. Foto pun menjadi lebih natural adanya.

Video selfie akan tetap terjaga dan stabil walau kamera bergoyang. Hal ini dikarenakan adanya fitur penstabilan gambar otomatis.

Sumber: