Rumah Makan Sebroyot Lubuklinggau, Hadirkan Pindang Tempoyak yang Enak dan Bikin Ngiler, Yuk Gas Kesini!

Rumah Makan Sebroyot Lubuklinggau, Hadirkan Pindang Tempoyak yang Enak dan Bikin Ngiler, Yuk Gas Kesini!

Pindang Tempoyak Ikan pantin sungai Rumah Makan Sebroyot Lubuklinggau--SilampariTV.CO.ID

SILAMPARITV.CO.ID, Lubuklinggau - Di Kota Lubuklinggau kini hadir Rumah Makan Sebroyot, yang beralamat di jalan Yos Sudarso Kelurahan Majapahit Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Rumah Makan Sebroyot Lubuklinggau ini di lunching, Sabtu 16 Desember 2023 lalu. Rumah makan sebroyot menyediakan aneka masakan yang enak, sangat cocok bagi yang pecinta kuliner.

Rumah Makan Sebroyot memiliki menu best seller yaitu, pindang ogan ikan tapa, pindang musi ikan baung, dan pindang tempoyak ikan patin sungai dengan harga yang sangat terjangkau.

Manager Rumah Makan Sebroyot Mahendra menjelaskan,"Untuk harga pindang tempoyak ikan patin sungai, nasi, lalapan Rp60 ribu rupiah,"

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Sayuran yang Cocok Ditanam di Dalam Ruangan

"Dan untuk pindang Musi dan pindang ogan yakni ikan baung, nasi, sambal Rp55 Ribu, ikan patin sungai, nasi, sambal, Rp60 ribu, ikan tapa, nasi, sambal buahRp65 ribu," katanya.

Mahendra menjelaskan, pindang tempoyak ini bahan dasarnya ikan patin sungai, yang diolah dengan bumbu tempoyak dari duren. Bisa dinikmati oleh pengunjung yang datang ke Rumah makan sbroyot insyallah memenuhi selera.

Lanjutnya, selain itu juga ada beberapa sambal selain sambal buah, ada juga sambal aceh, sambal mata, dan sambal terasi. yang cocok di paduhkan dengan pindang tempoyak.

"Untuk cita rasa dan keunggulan pindang di Rumah Makan Sebroyot Lubuklinggau yakni kami menjaga mutu dan bagi yang kangen dengan masakan pindang tempoyak maka anda bisa nikmati di Rumah Makan Sebroyot,'' ujarnya.

BACA JUGA:7 Cara Ini Paling Ampuh untuk Membantu Mengobati Cantengan

"Untuk operasional Rumah Makan Sebroyot Lubuklinggau ini pukul 10.00 Wib persiapan, pukul 11.00 kita mulai buka hingga pukul 22.00 Wib dan bagi masyarakat Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara dan yang dari Provinsi boleh mampir kesini," ajaknya.

"Untuk fasilitas lainnya Rumah Makan sebroyot juga menyediakan halaman parkir, tempat bernyanyi,  Mushola tempat beribadah, ruangan VIP, lesehan, free wifi, foto both," tutup Mahendra.

Jadi tunggu apalagi kunjungi sekarang juga Rumah Makan Seberoyot Lubuklinggau yang beralamat di yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No 01 RT 04 Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.(*)

BACA JUGA:Musim Buah Rambutan, Saatnya Menikmati Manisnya Rambutan di Lubuklinggau

Sumber: