SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua Tambah Produksi Migas di West Belani

SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua Tambah Produksi Migas di West Belani

SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua Tambah Produksi Migas di West Belani--

BACA JUGA:Ini dia 7 Rekomendasi Parfum Wanita Harum dan Tahan Lama

“Kami juga sangat menghargai bantuan penuh dari team SKK Sumbagsel dan pusat dan juga dari pemerintah daerah Muratara,” lanjutnya.

Tentang SRMD

Seleraya Merangin Dua (SRMD) merupakan perusahaan migas nasional yang bergerak di bidang eksplorasi dan produksi migas. SRMD memiliki luas wilayah kerja di Provinsi Sumatra Selatan dan Jambi meliputi lapangan Tampi dan Belato.

SRMD berkomitmen untuk menjadi perusahaan migas yang unggul dan berkontribusi terhadap pembangunan nasional.

BACA JUGA:Berikut HP Keluaran Terbaru yang Dirilis pada Januari 2024 dengan Performa dan Fiturnya Semakin Canggih,

Analisis

Penambahan produksi migas di sumur West Belani 18 oleh SRMD merupakan kabar positif bagi industri migas nasional. Penambahan produksi ini menunjukkan bahwa industri migas nasional masih memiliki potensi untuk dikembangkan.

Penambahan produksi ini juga turut berkontribusi terhadap upaya pemerintah untuk mencapai target produksi migas nasional sebesar 1 juta BOPD pada tahun 2030.

SRMD merupakan salah satu perusahaan migas nasional yang berkomitmen untuk meningkatkan produksi migas. Perusahaan ini telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan produksi, termasuk melakukan kegiatan pengeboran sumur pengembangan.

BACA JUGA:Sering Kesemutan Saat Bangun Tidur? Jangan Anggap Sepele!

Dengan upaya-upaya yang dilakukan oleh SRMD dan perusahaan migas lainnya, diharapkan industri migas nasional dapat terus berkembang dan berkontribusi terhadap pembangunan nasional.

Penambahan arahan dari management

Penambahan arahan dari management yang disampaikan oleh Bapak Seno Aji WB sebagai Vice President Business Support yang terus mengawal dan pengarahan kelancaran kegiatan operasi mulai kegiatan pemboran dan produksi yang telah diarahkan oleh SKK Migas, merupakan hal yang positif.

Hal ini menunjukkan bahwa management SRMD sangat mendukung upaya peningkatan produksi migas.

Sumber: