Bella Hadid Tolak Lamaran Pangeran Kaya Qatar Karena Palestina

Bella Hadid Tolak Lamaran Pangeran Kaya Qatar Karena Palestina

Bella Hadid Tolak Lamaran Pangeran Kaya Qatar Karena Palestina--

SILAMPARITV.CO.IDNama Bella Hadid kini tengah ramai diperbincangkan di media sosial karena disebut-sebut dirinya menolak lamaran pernikahan dari pangeran kaya raya asal Qatar.

Penolakan ini konon disebabkan karena sang pangeran tak berbagi perasaan dengan Bella perihal urusan dengan orang Palestina.

Selanjutnya, menurut rumor yang beredar, bahwa Bella harus memberikan syarat kepada pangeran Qatar tersebut jika ingin menarik perhatiannya.

Wanita cantik yang bernama asli Isabella Khair Hadid ini merupakan seorang model berkebangsaan Amerika Serikat.

BACA JUGA:Tahukah Kamu ada 5 Jenis Ikan Hias Termahal di Dunia 2024? Cek Disini! Harganya Selangit

Karirnya di dunia entertainment Hollywood telah dimulai sejak tahun 2014 dimana ia dikontrak oleh agensi model IMG Models.

Bella Hadid ini adalah seorang selebriti yang berdarah campuran Belanda dan juga Palestina. Ayahnya, Mohammed Hadid adalah seorang pengembang real estate yang berasala dari Palestina. 

Sedangkan ibunya, yakni Yolanda Hadid adalah seorang model berkebangsaan Belanda.

Selain itu, Bella Hadid dikenal pernah vokal menyuarakan dukungannya bagi Palestina di akun instagram pribadinya @bellahadid.

BACA JUGA:Tiger Datz Fish, Apakah Anda Sudah Tahu Ikan Hias yang Satu ini? Si Predator Buas Harimaunya Akuarium

Bella Hadid mengunggah sebuah foto dirinya memegang papan yang bertuliskan ‘It’s Free Palestine Til’ Palestine is Free, - "Bella Hadid’

Ia juga dengan bangga mengakui bahwa dirinya adalah seorang yang berdarah Palestina yang bisa berkarir di kancah Hollywood, hingga kini namanya bisa dikenal di seluruh dunia.

Karena Rumor penolakan itu kian menjadi sorotan dari berbagai media sosial, yang dimana rumor itu terjadi pada 7 hari silam hingga saat ini. Membuat netizen kagum akan model besar itu "Bella hadid".

“Seorang gadis asal Palestina muncul di sampul majalah Vogue. Saya gembira ketika saya mengatakan bahwa saya tidak akan berhenti berbicara mengenai penindasan hingga kesakitan yang dialami oleh warga Palestina. Hanya dengan cinta yang ada di hati saya, juga pikiran terbuka saya untuk lebih banyak belajar setiap harinya. Apapun yang terjadi, aku mencintaimu.” tulisnya pada keterangan foto tersebut.

Sumber: