Indonesia VS Irak dalam Grup D Telah Selesai, Garuda Akui Keunggulan Singa Mesopotamia dengan Skor 1-3

Indonesia VS Irak dalam Grup D Telah Selesai, Garuda Akui Keunggulan Singa Mesopotamia dengan Skor 1-3

--

BACA JUGA:Musim Hujan Terus Menerus, Inilah Tips Agar Kesehatan Terjaga

Meskipun Indonesia melakukan beberapa pergantian pemain dengan masuknya Marc Klok, Dimas Drajad, dan Ricky Kambuaya, tidak banyak perubahan yang terjadi.

Hingga peluit panjang berbunyi, Indonesia harus menerima kekalahan 1-3 dari Irak dalam laga perdana Grup D Piala Asia 2023.

Susunan pemain Indonesia dalam pertandingan ini melibatkan Ernando Ari (PG), Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott (digantikan oleh Ricky Kambuaya pada menit ke-76), Asnawi Mangkualam (digantikan oleh Witan Sulaeman pada babak kedua). 

Ivar Jenner (digantikan oleh Mark Klok pada menit ke-76), Justin Hubner, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Yakob Sayuri, Rafael Struick (digantikan oleh Dimas Drajad pada menit ke-76).

BACA JUGA:Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro Sudah Menjalankan ColorOS 14 Berbasis Android 14, Cek Harga Sekarang Juga

Untuk Irak, susunan pemain termasuk Jalal Hassan (PG), Hussein Ali Haidar, Saud Natiq, Ali Adnan, Merchas Gazhi, Osama Rashid (digantikan oleh Youssef Amyn pada menit ke-71), Ibraheem Bayesh. 

Amir Al Ammari, Zidane Iqbal (digantikan oleh Bashar Rasan pada menit ke-60), Mohanad Ali (digantikan oleh Aymen Hussein pada menit ke-60), Ali Jasim.

Sumber: