Review Power Bank AUKEY PB-Y45, Master Fast Charge!

Review Power Bank AUKEY PB-Y45, Master Fast Charge!

ilustrasi powerbank AUKEY--freepik

SILAMPARITV.CO.IDApa jadinya jika baterai ponsel pintar Anda mati dalam perjalanan jauh? Tentunya Anda memerlukan power bank untuk menunjangnya.

Padahal, perangkat tidak perlu disambungkan ke stopkontak. Anda memerlukan sesuatu seperti bank daya AUKEY PB-Y45.

Pada kuartal terakhir tahun 2023, perusahaan elektronik China AUKEY meluncurkan beberapa produk di Indonesia.

Tentu saja kualitas perangkat yang ada di pasaran tidak main-main. Merek tersebut juga telah menetapkan DatacripMall sebagai merek tunggalnya. Salah satu produk yang menarik perhatian adalah Power Bank Aukey PB-Y45 PB-Y45.

BACA JUGA:Pengguna Shazam Kini Bisa Mengenali Musik Saat Menggunakan Headphone

Mengapa Power Bank AUKEY PB-Y45 diminati? Salah satunya adalah ia memiliki kemampuan mengisi daya perangkat yang Anda miliki dengan cepat. Untuk mempelajari lebih lanjut, coba simak informasi berikut ini. Siapa tahu Anda tertarik untuk membeli dan memilikinya.

Tentu saja, memilih baterai eksternal bukanlah hal yang mudah. Jika Anda memiliki watt yang tinggi, Anda perlu memastikan bahwa perangkat yang Anda gunakan dapat menampungnya.

Sebaiknya anda mengetahui informasi lebih lanjut dan spesifikasi lebih lengkap mengenai power bank AUKEY PB-Y45.

Tentu saja, memiliki charger baterai portabel akan membantu Anda dengan mudah melakukan aktivitas di banyak tempat yang sulit mendapatkan listrik.

BACA JUGA:Tren Teknologi Kamera Pengintai di Tahun 2024, Semakin Canggih dan Mudah Digunakan

Namun, Anda harus memilih yang tahan lama dan tidak cepat merusak perangkat Anda. Salah satunya adalah charger cadangan AUKEY PB-Y45. Yuk, simak ulasannya di sini!

1. Pengisian Cepat

Hal yang paling menarik dari AUKEY PB-Y45 adalah kecepatan pengisian daya perangkatnya. Memang, perangkat ini menggunakan pengisian daya PD 140W yang sangat cepat. Jadi ponsel atau tablet Anda dapat diisi dayanya secara instan dan cepat.

Ini bukan hanya tentang mengisi daya baterai  perangkat Anda dengan cepat. Namun power bank AUKEY ini juga dapat dengan cepat terisi kapasitas  listriknya. Jadi, pastikan perangkat elektronik Anda tetap bisa digunakan dalam perjalanan jauh.

Sumber: