Suka Makan Gorengan? Inilah 4 Risol Viral dari Berbagai Kota, Dijamin Enak!

Suka Makan Gorengan? Inilah 4 Risol Viral dari Berbagai Kota, Dijamin Enak!

ilustrasi risol,--freepik

SILAMPARITV.CO.IDSebagai jajanan, risoles banyak digemari. Ada yang diisi dengan ragout ayam, sayuran, mayonaise daging sapi, dan jando.

Risoles atau risol adalah gorengan yang terbuat dari adonan tepung terigu dengan berbagai isian. Biasanya risoles ini diisi dengan sayuran, ragout ayam, mayonaise daging sapi, bahkan topping yang kekinian.

Sejumlah penjual risol ada di berbagai bidang yang menarik perhatian. Misalnya saja Risol Margo yang baru dibuka beberapa waktu lalu, sejak pagi sudah mengantri banyak pelanggan.

Lalu ada ayam risol Suisse (Swiss) yang terkenal dengan isiannya yang enak dan melimpah. Belakangan ini Risol Bunzi mulai populer di Bandung karena memiliki varian isian yang berbeda-beda, salah satunya jando pedas.

BACA JUGA:Inilah Cara Simpel dan Mudah Membuat Kimchi Seperti di Korea

Beikut ini adalah 4 risol enak yang sedang viral di berbagai daerah.

1. Risol Margo

Risoles mayo biasanya ditawarkan oleh penjual makanan ringan di toko-toko dan usaha rumahan. Penjual risol mayo buatannya ini sempat viral di TikTok beberapa waktu lalu.

Penjual risoles itu namanya adalah Margo. Penjualnya diketahui kerap mengunggah momen pembuatan risoles mayonaise di TikTok, dan videonya selalu membuat Mayo Risol ini muncul di FYP.

Sejak itu risol margo lebih umum atau banyak dikenal oleh orang. Banyak masyarakat Jabodetabek yang penasaran dengan rasanya. Mereka ingin jauh-jauh datang ke kedai yang menjual risol mayo di kawasan Ciledug.

BACA JUGA:Mengenal Nasi Kebuli Khas Timur Tengah, Pecinta Kuliner Wajib Coba!

2. Aspana Risol

Saat Risol Margo viral beberapa waktu lalu, tren risol mayo kembali mencuat. Akhirnya banyak netizen yang merekomendasikan tempat membeli risoles terenak.

Salah satu yang banyak direkomendasikan oleh banyak orang adalah Aspana Risol. Banyak netizen yang mengenali nikmatnya rasa Aspana Risoli. Isi risoli ini kurang padat dan mayonaisenya tumpah/lumer.

Sumber: