Inilah Harapan Bupati Hj Ratna Machmud Untuk Kemajuan Musi Rawas

Inilah Harapan Bupati Hj Ratna Machmud Untuk Kemajuan Musi Rawas

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud audiensi bersama Silampari TV di Rumah Dinas Bupati Pendopoan, Jumat 2 Februari 2024.--

#Peran Media Sangatlah Penting  Penunjang Pembangunan

SILAMPARITV.CO.ID - Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud memiliki harapan besar kepada peran media agar Kabupaten Musi Rawas bisa lebih maju lagi.

Hal itu dikatakannnya pada saat audiensi bersama Managemen Silampari TV di Rumah Dinas Bupati Pendopoan, Jumat 2 Februari 2024.

Kegiatan ini dalam rangka audiensi serta mempererat hubungan silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bersama Silampari TV.

BACA JUGA:Manfaat Angkat Kaki Ke Tembok yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Meredakan Depresi Ringan

Ikut hadir dalam audiensi tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Adi Irawan, PPTK Diakominfo Sefri, Kepala Doddy Irdiawan,

General Silampari TV, Aan Afriandi  didampingi editor program Reza Kurniawan dan Reza, serta admin silamparitv.disway.id, ayu  dan Dhani.

Dalam audiensi ini, General Manager Silampari TV, Aan Afriandi memperkenalkan diri bahwa per 1 Januari 2024 kemarin dirinya dipercaya memimpin Silampari TV. 

Dimana sebelumnya dirinya menjabat sebagai General Manager di Harian Silampari dan Silampari Online.

BACA JUGA:Hindari 5 Kebiasaan Ini Setelah Makan yang Dapat Mempengaruhi Kesehatan

Selain memperkenalkan diri, dirinya juga menyampaikan beberapa program dihadapan Bupati Musi Rawas untuk mendukung dan bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam hal publikasi media.

Sementara itu, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan selamat terlebih dahulu kepada General Manager yang baru.

Sumber: