Inilah Beberapa Fitur Razer Controller Kitsune, Bermain Game Lebih Menyenangkan

Inilah Beberapa Fitur Razer Controller Kitsune, Bermain Game Lebih Menyenangkan

ilustrasi fitur game terbaru, kitsune--freepik

BACA JUGA:Ini Ponsel Cocok untuk Para Gaming Hp Tecno Pova 5, Berikut Penjelasannya!

Salah satunya adalah dengan menggunakan fitur peralihan optik linier yang memungkinkan Anda mengaktifkan tombol kontrol dengan cahaya.

Ini berarti Anda dapat menekan tombol dengan lebih lembut tanpa khawatir terjadi kesalahan pengetikan. Berbeda dengan game controller biasa yang mengandalkan mekanisme joystick.

Selain itu, Razer Controller Kitsune juga dilengkapi titik aktuasi 1,2 mm, cukup rendah untuk menghadirkan gaming lebih responsif.

Selain itu, Razer Controller Kitsune memiliki daya tahan yang luar biasa karena mampu bertahan hingga 100 juta klik. Dengan cara ini, Anda dapat menikmati pengalaman bermain game pertarungan yang lebih nyaman setiap saat.

BACA JUGA:Menguasai Seni Fotografi, Mengungkap Tips dan Trik untuk Mengabadikan Gambar yang Sempurna

Selain itu, fitur ini juga mampu memberikan pengalaman bermain game yang lebih nyaman dan lancar. Hal ini dimungkinkan berkat knalpot silikon yang menghasilkan suara lebih senyap dan tidak terlalu mengganggu.

Selain itu, stabilisator logam bawaan di kedua sisi sakelar juga dapat memastikan penekanan tombol tetap seimbang dan bebas getaran. Dengan cara ini, Anda akan dapat menikmati pengalaman bermain game pertarungan yang lebih lancar dari biasanya.

Fungsi sakelar kunci, mengamankan kontrol yang tidak penting agar lebih fokus Untuk lebih mengoptimalkan pengalaman bermain game Anda, tersedia juga fungsi sakelar kunci yang dapat mengamankan kontrol bermain Game lebih nyaman dengan mematikan tombol-tombol yang tidak penting.

Dengan fitur ini, Anda bisa menonaktifkan tombol-tombol yang tidak penting saat bermain game pertarungan, seperti tombol PS, options, share, dan touchpad. Anda dapat menghindari kesalahan penekanan tombol yang dapat mengganggu gameplay Anda.

BACA JUGA:Apa Itu Taksi Terbang yang Mau Diuji Coba di IKN 2024? Cek di Sini!

Selain itu, fitur Razer Controller Kitsune ini juga dapat mencegah Anda keluar dari game yang sedang berjalan atau membuka menu yang tidak diperlukan.

Anda dapat dengan mudah menghidupkan dan mematikan fitur ini  menggunakan sakelar fisik di bagian belakang pengontrol. Tentu saja hal ini sangat membantu kalian dalam menjaga ritme permainan, apalagi saat kalian sedang mengikuti sebuah turnamen.

Dengan tata letak tombol yang lebih presisi, pergerakan game menjadi lebih responsif.Salah satu fitur unggulan Razer Kitsune Controller dalam game pertarungan adalah fungsi pergerakan tombol  yang lebih presisi.

Berbeda dengan pengontrol game tradisional yang masih menggunakan joystick, pengontrol Razer Kitsune  mengandalkan empat  tombol untuk pengendalian gerak yang lebih presisi dan responsif. Dengan empat tombol gerak ini, Anda dapat menikmati pengalaman bermain game yang lebih fleksibel tanpa kesalahan input.

Sumber: