Posting Status Baru, Prabowo Ungkap Dapat Telpon dari 5 Pimpinan Negara Asing

Posting Status Baru, Prabowo Ungkap Dapat Telpon dari 5 Pimpinan Negara Asing

prabowo subianto dalam unggahan akun instagram pribadinya, mendapat telpon dari 5 pimpinan negara asing--Instagram @prabowo

SILAMPARITV.CO.IDPrabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02 memposting foto terbaru di akun resmi instagramnya dengan mengenakan kemeja krem, duduk di hadapan meja seraya menggenggam telepon yang di dekat telinganya.

Postingan tersebut tertulis bahwa beliau menerima panggilan dari 5 pimpinan negara asing dan juga sekaligus mendapatkan ucapan selamat istimewa.

"Pada pagi hari ini saya mendapat sambungan telfon berisi ucapan selamat atas penghitungan hasil pemilu yang masih berlangsung dari 5 pimpinan negara," ungkapnya dalam unggahan tersebut, diposting pada Kamis malam, 15 Februari 2024, dikutip oleh SILAMPARITV.CO.ID, Jum'at (16/2/2024).

BACA JUGA:Ini Penjelasan Anies Baswedan, Tak Sengaja Keluarkan Amplop Berisi Uang Rp200 Ribu dari Saku Celana

Sejumlah pimpinan negar asing yang menghubungi Prabowo tersebut, tercatat nama-nama besar seperti Perdana Menteri Singapura, Perdana Menteri Malaysia, PM Lee Hsien Loong, Anwar Ibrahim, Ranil Wickremesinghe, dan Presiden Sri Lanka.

"Alhamdulillah, kita wajib bersyukur dan terua mengawal hasil resmi KPU," tambahnya dalam keterangannya.

Unggahan Prabowo tersebut lantas tak luput dari sorotan netizen. Postingan yang diunggah sejak Kamis malam, kisaran pukul 20.00 WIB, memperoleh jumlah suka sekitar 1 juta 931 ribu lebih, hingga pukul 11.09 WIB, dengan lebih dari 20 ribu netizen turut serta dalam percakapan di kolom komentar tersebut.

BACA JUGA:Berpotensi Dilakukan PSU di Beberapa TPS Muratara, Muba dan Palembang: Bawaslu Usulkan PSL Minggu

Bahkan, terdapat beberapa akun instagram dengan centang biru juga memberikan komentar positif di dalam unggahan tersebut.

Sumber: