Tanggapan Santai Komeng Jadi Trending Topic Karena Foto Nyeleneh di Surat Suara Caleg DPD RI

Tanggapan Santai Komeng Jadi Trending Topic Karena Foto Nyeleneh di Surat Suara Caleg DPD RI

Komedian Komeng Pemilu 2024 Trending Topik--

SILAMPARITV.CO.IDKomedian Komeng menjadi pusat perhatian karena fotonya yang muncul di surat suara Pemilu 2024 dinilai nyeleneh dan berbeda dengan calon lainnya.

Di Partai Demokrat ini, Komeng mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Jawa Barat.

Berkat foto uniknya, Komeng pun menjadi pusat perbincangan online dan trending topik di lini masa Twitter. Bahkan, banyak yang memprediksi Komeng bakal lolos menjadi anggota dewan Senayan.

Seperti banyak kasus lainnya, Komeng selalu melontarkan lelucon di setiap kalimat yang diucapkannya.

BACA JUGA:Siap Daftar CPNS 2024? Berikut Jadwal, Syarat, Formasi, Link Pendaftaran dan Cara Cek Formasi di SSCASN BKN

Begitu pula saat dimintai tanggapan, ia menjadi perbincangan karena fotonya di surat suara berbeda dengan calon legislatif kebanyakan.

"Iya karena itu topik temanku ya. Bukan tren. Ini topiknya (Taufik Hidayat), pemain bulutangkis," Komeng baru-baru ini menjawab pertanyaan wartawan daerah Tendean, Jakarta Selatan.

Komeng tak memungkiri banyak rekannya yang mengutarakan pendapatnya karena dinilai lolos ke Senayan. Namun saat ini Komeng tak merasa bangga karena proses penghitungan suara di KPU belum rampung.

"Iya, begitulah. Aku ini orangnya apa? Biasa saja. Hidup nggak perlu serumit ini. Makanya aku suka menganggap itu lelucon," aku Komeng.

BACA JUGA:Daftar Caleg Potensi Dapat Kursi di Dapil I DPRD OKU Timur, Suara Masuk Versi Real Count KPU 80,65 Persen

Raffi Ahmad Pemberi Ucapan Selamat Pertama

Komeng mengatakan Raffi Ahmad adalah orang pertama yang memberikan ucapan selamat di hari pemungutan suara. Soal Komeng, Raffi mengaku menyerahkan hak suaranya kepada sang komedian.

"Saya baru pulang dari pencoblosan, katanya 'beri saya nomor Bang Komeng'. Padahal itu nomor saya, kasar sekali, katanya aku dia pilih, kata Komeng.

Komeng menambahkan, pesan ucapan selamat terus mengalir sepanjang sore hari. Dengan tipikal candaannya, ia mengaku pergi ke dokter untuk memeriksakan ponselnya, panas sekali karena terlalu banyak pesan yang dikirimkan.

Sumber: