Mobil Mainan Listrik untuk Anak-Anak Keluaran Pabrikan Ternama

Mobil Mainan Listrik untuk Anak-Anak Keluaran Pabrikan Ternama

ilustrasi mobil listrik untuk anak--freepik

SILAMPARITV.CO.IDOpsi pemain yang lebih berbeda pun disediakan. Mulailah dengan gerakan manual dengan menggerakkan kaki langsung ke tanah atau ada juga jenis beropsi pemain yang lebih berbeda pun disediakan. 

Mulailah dengan gerakan manual dengan menggerakkan kaki langsung ke tanah atau ada juga jenis bersepeda seperti mengendarai sepeda. 

Saat ini yang sedang tren seiring dengan berkembangnya teknologi adalah penggunaan motor listrik sebagai penggeraknya dan baterai sebagai sumber energinya. 

Anak-anak semakin mendapatkan pengalaman langsung mengendarai mobil, asalkan mereka menghormati batas keselamatan dengan tidak meninggalkan mobil di jalan raya yang sibuk. Ingat, keselamatan dan keamanan harus selalu menjadi prioritas utama.

BACA JUGA:Rekomendasi Produk Smart Home untuk meningkatkan Sistem Keamanan Rumah

Pilihan mobil kecil bertenaga baterai kini semakin beragam. Dari yang murah hingga yang mahal, dari yang buruk hingga yang baik. 

Banyak produsen mobil juga membuat miniatur mobil  listrik di bawah lisensi langsung. Model mobil seperti Ferrari, Lamborghini, Mercedes-Benz, Porsche dan BMW banyak tersedia di pasaran dan mudah untuk dibeli. 

Masih banyak bermunculan model mobil dari pabrikan lain, berikut 6 model mobil mainan listrik paling menarik yang patut Anda miliki.

Aston Martin merupakan salah satu produsen mobil mainan. Gaya klasik, sama seperti DB5 asli. Yang lebih bagus lagi adalah sedan bergaya convertible. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartwatch Terbaru untuk Tahun 2024

Ukurannya tidak kecil. Dengan panjang sekitar 3 meter, orang dewasa masih bisa menaikinya. Setidaknya jadilah pendamping anak-anak agar tidak pergi sendiri. Pasalnya, performa mobil listrik mungil ini cukup serius.

Untuk penggeraknya, tenaganya berasal dari motor listrik 5 kWh (6,7 tenaga kuda). Cukup untuk memindahkan kendaraan yang beratnya mencapai 270 kg. Kecepatan tertingginya bisa mencapai 48 km/jam. Cukup cepat. Oleh karena itu, yang terbaik adalah orang dewasa yang mengemudi.

Motor penggerak ini memutar roda belakang 10 inci. Baterainya terletak tepat di bawah kap seperti pada mobil sungguhan. 

Saat bermain maksimal, ia mampu menempuh jarak hingga 32 km. Mudah dilepas dan diganti dengan baterai baru. Penghentian kecepatan juga tidak kalah seriusnya. Keempat rodanya dilengkapi dengan rem cakram.

Sumber: