Inilah 5 Pengharum Ruangan Terbaru 2024, Aroma yang Menjadikan Suasana Nyaman dan Meningkatkan Mood

Inilah 5 Pengharum Ruangan Terbaru 2024, Aroma yang Menjadikan Suasana Nyaman dan Meningkatkan Mood

ilustrasi pengharum ruangan--freepik

Stella merupakan salah satu merk pengharum ruangan mobil terbaik yang wajib masuk dalam daftar rekomendasi Anda. Mini Matic Parfun'ist Caffe Latte 40ml ini menawarkan aroma kopi yang eksklusif, seperti saat Anda berada di kedai kopi. 

Pendingin udara otomatis Stella  ini memiliki desain yang ramping dan modern, warna hitam polos terlihat sangat cantik sehingga sangat cocok sebagai hiasan pada ruangan. 

BACA JUGA:Serba Serbi Menu Spesial Menjelang Puasa: Variasi Lezat untuk Menyambut Bulan Suci

Keunggulan lainnya adalah air cooler otomatis ini dilengkapi dengan tombol semprot instan dan 2 buah timer dengan interval 20 menit dan 30 menit. 

Ini bisa bertahan hingga 6 minggu! Lebih berkelanjutan, bukan? Sebelum menggunakan pendingin udara otomatis Stella ini, pastikan terlebih dahulu tombol timer dalam keadaan mati. 

Masukkan parfum ke dalam alat dan tutup, lalu masukkan baterai alkaline untuk menyalakan pengharum ruangan otomatis ini. Semoga beruntung! Produksi nasional

2. Leaf Type LFDR-523 productnation

BACA JUGA:Wow! Atta Halilintar Menghadiahkan Ameena Sebuah Mobil Mewah Senilai Rp1 Miliar

•Awet sampai 5 bulan

•Dilengkapi remote yang dapat mengatur lebih praktis

•Interval penyemprotan jauh lebih sering productnation

Pendingin udara otomatis ini tidak hanya unik tetapi juga praktis! Bahkan, Leaf Type LFDR-523 dilengkapi dengan remote control yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan tanpa harus beranjak dari kursi atau tempat tidur tempat Anda duduk. 

Cocok untuk digunakan dengan berbagai pendingin udara.

BACA JUGA:Cara Tepat Memilih Durian yang Manis dan Berdaging Tebal

Ditenagai oleh dua baterai A3, Leaf Automatic Air Cooler dapat beroperasi hingga 5 bulan. Pengharum ruangan otomatis terbaik ini dapat diatur berdasarkan interval penyemprotan dan jumlah semprotan yang dihasilkan. Terdapat juga suara peringatan saat mengisi ulang atau saat baterai habis. Produksi nasional

Sumber: