Inilah 5 Pengharum Ruangan Terbaru 2024, Aroma yang Menjadikan Suasana Nyaman dan Meningkatkan Mood

Inilah 5 Pengharum Ruangan Terbaru 2024, Aroma yang Menjadikan Suasana Nyaman dan Meningkatkan Mood

ilustrasi pengharum ruangan--freepik

•Lebih hemat dengan daya baterai productnation

Apakah anda sedang mencari air cooler otomatis murah dan berkualitas? Jangan lewatkan produk ini. Dispenser pengharum ruangan ADS05 dapat diisi ulang hingga sekitar 60 ml, ditambah lagi hadir dengan warna dominan putih dengan desain yang menarik. 

BACA JUGA:6 Cara Efektif Menghilangkan Kerak pada Panci

Dimensinya yang 90 x 90 x 212 mm membuat pendingin udara otomatis ini mudah ditempatkan dimana saja, termasuk di dinding ruangan.

Meski berbahan plastik PP, Anda tidak perlu khawatir karena produk ini tidak mudah rusak dan mampu bertahan lebih dari sebulan. 

Pengaturan waktu penyemprotan berkisar antara 5,15 hingga 30 menit tergantung kebutuhan Anda. Menggunakan baterai AA sehingga sangat mudah digunakan. Produksi nasional

Untuk menggunakannya, Anda terlebih dahulu membuka perangkat dengan menekan tombol di bagian atas, hingga perangkat terlepas. Pertama Anda perlu memastikan baterai sudah terpasang, lalu Anda bisa memasukkan tangki isi ulang. 

Nah, sekarang Anda bisa mengatur timer. Jauhkan semprotan pengharum ruangan otomatis murah ini dari wajah Anda. Dengan harga mulai dari Rp. Hanya dengan $25.000, Anda dapat membuat rumah Anda segar dan harum setiap hari. 

Sumber: