Viral! Ammar Zoni Jual Akun Instagram Pribadinya Usai Bercerai, Dikabarkan Butuh Uang

Viral! Ammar Zoni Jual Akun Instagram Pribadinya Usai Bercerai, Dikabarkan Butuh Uang

foto Ammar zoni dan irish bella--

SILAMPARITV.CO.IDDi tengah proses hukum akibat penggunaan narkoba ketiganya, Ammar Zoni tiba-tiba mengumumkan akan menjual akun Instagram terverifikasi miliknya yang memiliki 8,6 juta pengikut.

Informasi Pengumuman ini disampaikan melalui Instagram Stories, Selasa (27 Februari) /2024). Ammar Zoni berkata: “Akun ini untuk dijual, bagi yang berminat bisa menghubungi pengelolanya.”

Postingan mantan suami Irish Bella itu membuat heboh dunia maya dan muncul di beberapa akun gosip Instagram, termasuk @lambe_turah. Sebagian netizen menduga bintang sinetron Anak Langit memang membutuhkan uang tersebut.

BACA JUGA:Rekomendasi Dompet Cantik untuk Pesta, Suguhkan Tampilan Menjadi Lebih Elegan

“Butuh uang,” tulis @devi** di kolom komentar, diikuti emoji wajah tersenyum. “Gak tahu mau jual apa lagi,” spekulasi akun @die**. “Iya BU (butuh uang -red),” jawab @peng**.

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6com, Rabu (28 Februari 2024), banyak netizen yang bertanya-tanya bagaimana Ammar Zoni masih bisa mengunggah konten di Instagram Stories meski sudah ditahan polisi.

Ada spekulasi penuh. Tak ingin membuat heboh di media sosial, Ammar Zoni mengatakan, saat ini akun Instagram bintang film Retak Gading dikelola oleh keluarga dan manajernya.

BACA JUGA:Atta Halilintar Gagal Menjadi Pemain Futsal Profesional, Langsung Buat Kompetisi Emas di Indonesia

“Akun ini saat ini dikelola oleh pengurus dan keluarga. “Untuk urusan bisnis atau persetujuan, bisa menghubungi kontak yang ada di bio,” lapor Ammar Zoni.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni seperti terjatuh dari 'skala'. Baru saja keluar dari penjara karena kasus narkoba, ia digugat cerai Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada Januari 2024.

Kurang dari sebulan setelah dibebaskan, ia ditangkap polisi di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, dengan barang bukti antara lain empat paket besar sabu, satu paket kecil ganja, dan obat keras Hexymer.

BACA JUGA:16 Game Populer yang Tampil di Google Doodle, Seperti Game Cricket dan Coding

Kapolres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga membenarkan, rasa sakitnya semakin menyesakkan saat ayahnya, Suhendri Zoni, meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker stadium 4. 

Ammar Zoni bilang saya tahu saya boleh menangis selama 2 jam tapi saya tidak bisa membawa almarhum kembali ke sisiku.

Sumber: