Kisah Sukses Pasar Murah Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza di Surabaya

Kisah Sukses Pasar Murah Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza di Surabaya

Foto Beras--

"Kami dari Dinkopdag secara rutin juga mengadakan kegiatan Pasar Murah di setiap wilayah di Surabaya, agar kami juga bisa lebih dekat dengan masyarakat Surabaya."

BACA JUGA:Kematian Pahlawan TNI AD di Bantargebang, Kisah Duka Mendalam di Balik Kisah Permintaan Terakhirnya

Dalam konteks yang lebih luas, Pasar Murah Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza menjadi momentum penting dalam upaya pemerintah daerah untuk memberikan solusi konkret atas masalah inflasi dan tingginya harga bahan pokok, terutama beras.

Melalui kerja sama antara pemerintah dan sektor perbankan serta dukungan dari berbagai pihak, upaya untuk memberikan akses terhadap bahan pokok yang terjangkau bagi semua lapisan masyarakat menjadi lebih nyata.

Dari sudut pandang ekonomi, Pasar Murah ini juga memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal. Dengan memberikan akses terhadap bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau, masyarakat memiliki lebih banyak uang yang dapat mereka alokasikan untuk kebutuhan lainnya, sehingga dapat meningkatkan daya beli masyarakat secara keseluruhan.

BACA JUGA:Tumpukan Mobil Mudik Lebaran Menghantui Arus Lalu Lintas Lubuklinggau

Dengan demikian, Pasar Murah Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza di Balai Kota Surabaya tidak hanya sekadar acara belanja murah, tetapi juga menjadi wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah untuk memberikan solusi konkret atas masalah harga bahan pokok yang selama ini menjadi beban bagi masyarakat.

Dengan terus menggelar acara serupa di masa mendatang, diharapkan upaya untuk mewujudkan ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Sumber: