Personil Polres Muratara Kecelakaan Hingga Alami Koma, Begini Kronologinya

Personil Polres Muratara Kecelakaan Hingga Alami Koma, Begini Kronologinya

kondisi tkp lakalantas anggota polres muratara--

SILAMPARITV.CO.IDDiketahui personil polres Muratara (Musi Rawas Utara)kecelakaan lalu lintas hingga alami koma dan sedang dalam perawatan di RS AR Bunda Lubuklinggau.

Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang dialami oleh anggota personil polres  Musi Rawas Utara (Muratara) ini di Jalan Lintas Sumatera, Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu 30 Maret 2024, malam kisaran pukul 21.00 WIB.

Diketahui saat peristiwa tersebut terjadi, korban bernama Luzjeng Adiwinata (21), mengendarai Mobil Honda Brio Nopol B-1706-BN dan Rudiman warga  Desa Mandi Angin, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara yang mengendarai Mobil Mitsubishi  Colt Diesel Nopol BG-8926-G.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Beredar Video Kapal Tongkang Meledak Dekat Jembatan Ampera Palembang

Akibat insiden tersebut,  korban  Luzjeng Adiwinata alami luka di bagian kepala dan dada yang terbentur.

Hingga saat ini tengah menjalani perawatan karena belum sadarkan diri di RS AR Bunda Lubuklinggau.

Terkait terjadinya lakalantas tersebut dibenarkan oleh Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani melalui Kasat Lantas AKP Gunawan.

“Mengenai barang bukti Mobil Truk Mitsubishi dan Mobil Honda Brio diamankan di Mapolres Muratara,”  terang Kasatlantas.

BACA JUGA:Misteri Suara Teriakan di Stasiun Bandung: Antara Kejutan dan Penelusuran Aneh

Lakalantas terjadi  di Jalinsum Desa terusan, Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara, antara Mobil Truk Mitsubishi Nopol BG-8926-G.

Saat kejadian, diduga truk ini memang berhenti atau mogok di bahu jalan sebelah kiri dari arah Rupit menuju ke arah Lubuklinggau.

Kemudian dari arah Rupit menuju ke arah Lubuklinggau datang Mobil Honda Brio Nopol B-1706-BN yang dikendarai Luzjeng Adiwinata.

“Karena tempat gelap, kurang penerangan, dan tidak ada rambu rambu peringatan, dugaan itu muncul sebelum mobil truk tersebut Mobil Honda Brio menabrak bagian belakang truk dan terjadi kecelakaan tersebut,” ujar Kasatlantas.

Sumber: