Ini Dia Khodam Weton Naga Geni Sehingga Mereka Jauh dari Kekurangan

Ini Dia Khodam Weton Naga Geni Sehingga Mereka Jauh dari Kekurangan

Ilustrasi Khodam--

SILAMPRITV.CO.ID - Banyak masyarakat Jawa yang masih mempercayai Wetong, terutama di daerah pedesaan yang budaya dan adat istiadatnya masih mengakar kuat.

Barisan weton selanjutnya akan dinaungi oleh Kodam Raja Naga Geni yang akan memperkaya weton tersebut selamanya. Raja Naga Geni ibarat mewariskan hartanya kepada para weton agar tidak kekurangan.

Keberuntunganmu sungguh bagus.

Mau Tahu Apa Itu Weton? Ulasan selengkapnya di sini:  

1.  Kamis Kuriwon  

Kamis Kuriwon adalah seorang Weton yang dianggap sebagai pewaris kekayaan dan akan tetap kaya selamanya.

Weton dilindungi oleh Khodam Raja Naga Geni dan akan kaya selamanya dan tidak pernah kekurangan persediaan. Mengapa? Weton  ini sepertinya selalu mendapat berkah dalam hidupnya. Oleh karena itu mereka  selalu diberikan kenyamanan dalam bekerja.

BACA JUGA:Hilang Sejak Lebaran ke-1, Warga Musi Rawas ini Diduga ODGJ

Kini, pemilik wen ini  harus menjaga sikap jujur dan bertanggung jawab agar hidup tetap berkah.

2. jum'at Kliwon

Selanjutnya Weton adalah pewaris kekayaan dan  akan kaya selamanya yaitu jum'at keliwon. Mereka diprediksi tidak akan pernah mengalami kemiskinan semasa hidupnya. Dinubuatkan bahwa Weton ini akan selalu kaya  dan kaya raya, karena  dilindungi oleh Kodam Raja Naga Geni. Pemilik Weton ini sangat istimewa dan dapat menarik Weton ini untuk memperoleh kekayaan yang besar. Sekarang kami telah menjelaskan bagaimana menjalani kehidupan yang kaya, jangan lupa untuk terus bekerja keras dan berdoa.

3.Rabu Wage

Rabu Wageakan kaya selamanya, termasuk ahli waris rejeki Weton. Kekayaan mereka sangat tersebar. Faktanya, Weton ini sangat mungkin membuahkan hasil yang luar biasa ketika mengerjakan sesuatu. Di bawah naungan Kodam Raja Naga Geni, Wetn Cinta Upah selalu bekerja keras mencari nafkah.  Upah Rabu Weton didorong untuk bertanggung jawab atas tugas dan pekerjaannya setiap saat.dan jangan abaikan nasihat orang lain.

4. Sabtu Pahing

Sumber: