Kucing Sering BAB di Halaman Rumah? Pakai Cara Ini Untuk Mencegahnya!

Kucing Sering BAB di Halaman Rumah? Pakai Cara Ini Untuk Mencegahnya!

--

Resep Repellant Bawang dan Lada

Rebus beberapa siung bawang putih dan sejumput lada hitam dalam air. Biarkan mendidih selama beberapa menit, lalu saring dan masukkan ke dalam botol semprot. Semprotkan di tempat yang sering dikunjungi kucing.

Repellant Esensial Minyak

Campurkan beberapa tetes minyak esensial seperti peppermint, eucalyptus, atau citrus dengan air dan alkohol. Gunakan sebagai semprotan di area yang sering dijadikan toilet oleh kucing.

BACA JUGA:Ini Urutan Nonton Serial dan filmn Naruto

3. Menggunakan Bahan-bahan yang Membuat Kucing Tidak Nyaman

Alumunium Foil atau Plastik Gelembung

Kucing umumnya tidak suka dengan tekstur alumunium foil atau plastik gelembung. Menyebarkan bahan ini di sekitar area yang biasa mereka gunakan mungkin bisa menghalau mereka.

Kopi Bekas

Taburkan ampas kopi yang sudah dingin di sekitar halaman. Aroma kopi merupakan salah satu aroma yang tidak disukai kucing.

4. Menjaga Kebersihan Halaman

BACA JUGA:22 Contoh Status Lucu untuk WhatsApp, Dijamin Bikin Ngakak

Kucing sering tertarik dengan tempat yang kotor atau memiliki banyak tempat persembunyian. Memastikan halaman Anda bersih dan rapi dapat mengurangi ketertarikan kucing untuk datang.

Potong rumput dan cabut rumput liar

Kucing suka bersembunyi di tempat yang teduh dan semak. Memotong rumput secara teratur dan mencabut rumput liar dapat membuat halaman Anda kurang menarik bagi mereka.

Sumber: