Modal dan Persyaratan Untuk Membuka Indomaret Sendiri, Berapa Biaya dan Apa Saja Keuntungannya!

Modal dan Persyaratan Untuk Membuka Indomaret Sendiri, Berapa Biaya dan Apa Saja Keuntungannya!

berapakah modal dan persyaratan untuk membuka Indomaret sendiri, berapa biaya dan apa saja keuntungannya?.--

SILAMPARITV.CO.ID -- Saat ini, bisnis waralaba memang sedang gencar di Indonesia. Jadi, berapakah modal dan persyaratan untuk membuka Indomaret sendiri, berapa biaya dan apa saja keuntungannya?.

Waralaba adalah salah satu model bisnis yang mengandalkan kerja sama antara dua orang untuk mengelola satu usaha dari pemilik brand tersebut. 

Bisnis waralaba ritel terbilang menguntungkan, karena ritel tidak harus berpatok dengan trend saja dan tidak akan termakan zaman. 

Jenis waralaba yang terkenal di Indonesia salah satunya adalah Indomaret

BACA JUGA:Modal dan Persyaratan Untuk Membuka Alfamart Sendiri: Berapa yang Dibutuhkan

Sebuah minimarket biru ini sangat ramah di telinga masyarakat bisa di temukan di setiap sudut jalanan. Bagaimana cara bergabung dengan waralaba Indomaret? 

Artikel berikut akan membahas cara bergabung dengan waralaba Indomaret serta harga kemitraan. 

Melansir situs resmi dari Indomaret.co.id, per November 2022 jumlah gerai Indomaret yang tersebar di penjuru Indonesia adalah 21.026.

Wilayah tersebut biasanya meliputi Jawa, Bali, Madura, Nusa Tenggara Barat, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Sorong-Papua.

BACA JUGA:Galuh, Anak Bungsu yang Jadi Saksi Pembunuhan Sadis Ibu dan Kakak di Rumahnya

Keuntungan Franchise Indomaret 

Lantas apa saja keuntungan yang diperoleh dari franchise Indomaret? Berikut ini adalah keuntungan menjalankan usaha waralaba Indomaret.

1. Lebih Stabil 

Seiring dengan kebutuhan masyarakat, model bisnis ritel seperti Indomaret akan selalu seirama dan jumlah yang terus meningkat. 

Sumber: