Rekrutmen PPK Dimulai, Sat Intekam Polres Minta KPU OKU Timur Profesional

Rekrutmen PPK Dimulai, Sat Intekam Polres Minta KPU OKU Timur Profesional

Foto administrasi--

SILAMPARITV.CO.ID - MARTAPURA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Timur saat ini sedang melaksanakan tahapan penerimaan Badan Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada serentak tahun 2024.

Kasat Intelkam Polres OKU Timur, Polda Sumsel Iptu Arie Gusman SE MM bersama anggota Unit Sospol Bripka Bayu Nugroho, SE tengah berkoordinasi dengan KPU OKU Timur.

BACA JUGA:Ratusan Calon Bintara dan Tamtama Polri Bersemangat Mengikuti Rikmin Awal di Polres Musi Rawas

Kedatangan Kasat Intelkam bersama anggota Unit Sospol disambut oleh Kasubag Teknis Penyelenggara Pemilu, Partisipasi, dan Hubungan Masyarakat, KPU OKU Timur, yang diwakili oleh Saires Bend SE.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, melalui Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE MM menyatakan, koordinasi ini penting dilakukan untuk mencegah kemungkinan hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Partisipasi Sat Binmas Polres Musi Rawas dalam Pelatihan FKPM oleh Dit Binmas Polda Sumatera Selatan

"Pada dasarnya kita berharap rekrutmen dan pembentukan badan Adhoc PPK berjalan dengan lancar," ujarnya, Rabu (24/04/2024).

Meskipun demikian, pihaknya mengingatkan KPU OKU Timur untuk menjalankan semua tahapan penerimaan badan Adhoc dengan profesional dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Pentingnya Mengganti Oli Motor Tepat Waktu: Perlunya Perawatan Rutin untuk Kesehatan Mesin

"Sat Intelkam Polres OKU Timur selalu siap bekerja sama demi kelancaran tahapan Pilkada di Bumi Sebiduk Sehaluan," katanya dengan tegas.

Kasat menambahkan, berdasarkan jadwal dari KPU OKU Timur, rekrutmen PPK telah dimulai sejak 23 April hingga 16 Mei 2024.

BACA JUGA:Tips Efisiensi Bahan Bakar untuk Motor Matic: Mengoptimalkan Penggunaan Bensin Anda

"Kami selalu siap untuk membantu KPU OKU Timur dalam menyukseskan Pilkada, sesuai dengan kewenangan dan tugas kami. Mulai dari tahapan awal hingga pelaksanaan," tambahnya.

Sumber: