Tanpa Jaminan Berikut Simulasi KUR BCA Pinjaman 20 Juta Angsuran Hanya 300 Ribuan

Tanpa Jaminan Berikut Simulasi KUR BCA Pinjaman 20 Juta Angsuran Hanya 300 Ribuan

Logo BCA--

SILAMPARITV.CO.ID - Berikut adalah informasi mengenai pinjaman 20 juta KUR BCA 2024 untuk modal usaha, tanpa memerlukan jaminan, dengan cicilan bulanan sekitar Rp 300 ribu.

BACA JUGA:Ternyata Pinjaman KUR BRI Bisa Sampai 500 Juta Berikut Persyaratan dan Angsurannya

Bank BCA merupakan salah satu lembaga yang menyediakan dana KUR 2024, dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) menjadi salah satu produk pinjaman yang populer di Bank ini.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 20 Juta Angsurannya Hanya 433 Ribu? Berikut Penjelasannya

Pinjaman KUR 2024 di Bank BCA menjadi solusi mudah bagi kebutuhan modal kerja dan investasi, terutama bagi pengusaha kecil dan menengah yang belum memiliki agunan yang cukup.

BACA JUGA:Berikut Pesyaratan dan Pengajuan Pinjam KUR Mandiri 2024 Terbaru

Beberapa keunggulan pinjaman KUR BCA 2024 antara lain suku bunga mulai dari 6 persen hingga 9 persen efektif per tahun, tergantung jenis KUR yang diajukan.

Selain itu, pengajuan pinjaman melalui KUR 2024 di Bank BCA tidak dikenakan biaya provisi dan administrasi. Terdapat tiga jenis atau skema pinjaman KUR BCA 2024, yaitu KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR Khusus.

BACA JUGA:Mengenal 9 Naga, Sosok Penguasa Ekonomi Indonesia

KUR Mikro memiliki plafon pinjaman mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta, sementara KUR Kecil memiliki plafon pinjaman di atas Rp 100 juta hingga Rp 500 juta.

KUR Khusus tidak memiliki minimal pinjaman namun dibatasi maksimal pinjaman hingga Rp 500 juta.

BACA JUGA:Usai Rilis Data Kinerja Ekonomi AS Rupiah Tergelincir

Pinjaman pada ketiga jenis KUR 2024 yang disalurkan melalui Bank BCA tidak hanya untuk modal kerja, tetapi juga untuk investasi, pengembangan usaha, serta berbagai biaya dan kewajiban usaha lainnya.

Dengan suku bunga yang lebih rendah dan tetap selama periode tertentu, tenor atau jangka waktu pinjaman KUR 2024 di BCA juga lebih panjang, sehingga memungkinkan angsuran bulanan menjadi lebih ringan.

Sumber: