Terbaru di Tahun 2024, Berikut 3 Rekomendasi Power Bank Magsafe Terbaik untuk iPhone

Terbaru di Tahun 2024, Berikut 3 Rekomendasi Power Bank Magsafe Terbaik untuk iPhone

Ilustrasi powerbank iphone--Tokopedia

SILAMPARITV.CO.IDiPhone adalah salah satu ponsel premium terpopuler, terkenal dengan desainnya yang elegan dan fitur-fiturnya yang canggih.

Namun, penggunaan yang intensif dapat menguras baterai dengan cepat, sehingga Anda memerlukan solusi pengisian daya yang praktis dan cepat.

Magsafe Power Bank adalah solusi modern sempurna untuk pengguna iPhone dengan teknologi pengisian daya nirkabel dan magnetis.

Pada artikel kali ini, akan membahas beberapa merk power bank Magsafe terbaik yang akan menjadi teman setia Anda saat mengisi baterai iPhone Anda, terbaru di 2024:

BACA JUGA:PLN Women Summit 2024, Perkuat Eksistensi Perempuan Untuk Kemajuan Perseroan

1. ACMIC MAGBANK MW10

ACMIC MAGBANK MW10 dilengkapi dengan fungsi pengisian nirkabel cepat 15 Watt, yang memungkinkan pengguna mengisi daya perangkatnya secara nirkabel dan cepat.

 Selain itu, terdapat juga opsi pengisian cepat 20W melalui output USB-C dengan teknologi Power Delivery 3.0, memastikan pengisian daya lebih cepat dan efisien.

 Kecepatan pengisian daya bukan satu-satunya keunggulan ACMIC MAGBANK MW10.

BACA JUGA:Harga Mulai Rp1 Jutaan, Ini dia 4 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung yang Bagus Tahun 2024

Material ABS+PC yang digunakan pada housing membuat powerbank ini kokoh, tahan panas, dan tahan api.

Teknologi perlindungan cerdas AI-Safe™ juga mengutamakan keselamatan saat digunakan.

Fitur lain yang membuat ACMIC MAGBANK MW10 menonjol adalah fitur pengisian daya pass-through nirkabel yang memungkinkan pengguna mengisi daya iPhone dan MAGBANK secara bersamaan.

Power bank ini juga dilengkapi dengan dual input: port Lightning dan USB Type-C, memberikan fleksibilitas pengisian daya.

Sumber: