Kuy Kepoin! Suzuki DR650S 2024, Motor baru dengan Sentuhan Trail Klasik dan Desain Modern

Kuy Kepoin! Suzuki DR650S 2024, Motor baru dengan Sentuhan Trail Klasik dan Desain Modern

Kuy Kepoin! Suzuki DR650S 2024, Motor baru dengan Sentuhan Trail Klasik dan Desain Modern--

SILAMPARITV.CO.ID - Penggemar sepeda utilitas Amerika Utara bergembira ketika Suzuki merilis model terbaru di lini legendarisnya, Suzuki DR650S 2024.

Sepeda motor  ini tidak hanya mewarisi keberanian dan daya tahan  pendahulunya, namun juga menghadirkan sentuhan segar dan modern pada segmen yang semakin menuntut ini.

BACA JUGA:Ini Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Peluncuran Yamaha Nmax 2024 Terbaru

Didesain serba bisa, Suzuki DR650S memadukan keunggulan  off-road dengan performa on-road yang optimal.

Tak heran jika motor ini dengan cepat menarik perhatian para pecinta petualangan yang berkendara di jalan dan jalan terjal.

BACA JUGA:Wow! Vespa 946 Dragon Sang Naga Legendaris Hadir di Jalanan Indonesia, Edisi Terbatas Segini Harganya

Suzuki DR650S hadir dengan grafis modern namun tetap mempertahankan desain bodi  khas dengan lekukan yang mengingatkan pada motor trail klasik.

Model terbaru ini tetap mempertahankan aura Rally Raid dan menawarkan daya tarik tersendiri bagi para penggemar petualangan sejati.

BACA JUGA:Honda BeAT Upgrade Warna Baru yang Memikat Hati dan Menggoda

Suzuki DR650S 2024 ditenagai oleh mesin satu silinder SOHC 4-tak berpendingin cairan  dengan kapasitas 644cc dan lubang 100mm x langkah 82mm.

Dengan rasio kompresi 9,5: 1, motor ini memberikan tenaga yang cukup untuk menjelajah berbagai medan dengan percaya diri.

BACA JUGA:BARU! Suzuki Resmi Luncurkan Skuter Matic Avenis 125 2024, Memiliki Desain Sporty dan Performa Unggul

Menggunakan karburator Mikuni BST40 mungkin terdengar klasik, namun menawarkan keandalan yang telah terbukti selama bertahun-tahun.

Meski terkesan "kuno" namun Suzuki DR650S 2024 dibekali dengan fitur-fitur modern seperti starter elektrik, pengapian  CDI, dan sistem kelistrikan 12V.

Sumber: