Paket Lengkap untuk Tuan Sambo, Ssst..Khusus Orang Dewasa

Paket Lengkap untuk Tuan Sambo, Ssst..Khusus Orang Dewasa


Poin dari hasil pemeriksaan tersebut didapat, bahwa Ferdy Sambo mengatakan dirinya marah dan emosi, karena Putri Chandrawathi (PC) mendapat perlakuan tidak etis dari Brigadir J saat berada di Magelang, Jawa Tengah.


“Tindakan Brigadir J sangat melukai harkat dan martabat keluarga. Dirinya menjadi marah dan emosi mendapatkan laporan itu dari istrinya PC,” kata Andi Rian Djajadi.


Ya, Kegaduhan akan kasus kematian Brigadir J belakangan terus membanjiri media dan akan terus menjadi sorotan publik dengan kejanggalan-kejanggalan yang dipertontonkan.


“Akhirnya kita tahu ada hikmah dibalik peristiwa yang menyayat nurani ini. Kini tak hanya sosok pelaku dan berbagai motif di belakangnya yang menjadi perhatian masyarakat, tapi juga merambah ke sosok lain yang ikut menskenariokan kejadian tragis tersebut,” kata Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie.


Lagi-lagi, sambung Jerry, publik dibuat terkejut oleh orang yang katanya alim, tapi tega berbuat kejahatan yang tak masuk akal.


“Hal ini kian diperparah dengan adanya penasihat kepolisian Fahmi Alamsyah yang diduga ikut mendesain bagaimana kronologi fiktif itu disampaikan ke publik. Nyawa seseorang dipermainkan. Warga Se-Indonesia kena Prank Polisi,” timpalnya.


Jika benar merekayasa kematian Brigadir J itu dilakukan Fahmi Alamsyah bersama Sambo, kabar ini, sambung Jerry benar-benar di luar akal sehat. “Pantas jika Kapolri sendiri menyebut ini adalah kejahatan yang direncanakan. Bebar-benar menyayat hati kita,” imbuhnya.


Afiliasi yang dibangun untuk sebuah kejahatan sampai adanya korban jiwa tidak pula harus ditoleransi. (Disway.id)

Sumber: