4 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang pada Mei 2024

4 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang pada Mei 2024

--

Film ini menceritakan tentang masalah yang terjadi didalam rumah tangga Faris dan istrinya. Suatu ketika, Faris akhirnya pulang menemui istrinya setelah sekian lama tidak pulang karena tugasnya sebagai tentara.

BACA JUGA:Ini dia 3 Tanggal Lahir yang Memiliki Kemampuan Bisa Baca Isi Hati Orang Lain, Apakah Kamu Termasuk?

Namun saat kemballi kerumah, faris melihat istrinya Ratna dalam kondisi yang aneh. Saat kembali, faris tidak menerima sambutan hangat dari istrinya yang malah meminta untuk cerai.

Permintaan cerai yang mendadak itu dicurigai oleh faris bahwa ada orang lain di balik perilaku istrinya tersebut. Namun, semua kecurigaan faris meleset.

3. Menjelang Ajal

BACA JUGA:Manfaat Mencuci Muka Dengan Air Garam

Film bergenre horor ini bercerita tentang kisah persugihan dan penglaris untuk mempercepat kekayaan seseorang. Sekar dan tiga anaknya menerima teror karena di masa lampau memakai penglaris untuk warungnya.

Jin penglaris tersebut terus menganggu bahkan merasuki sekar setiap malam dan mulai mengancam nyawa sekar juga keluarganya.

4. The Architecture of Love (T.A.O.L)

BACA JUGA:Membangun Anak Cerdas dan Berprestasi, 2 Hobi Ini Memengaruhi Anak

Film TAOL bergenre drama ini mengangkat kisah sebuah novel karya Ika Natassa yang berjudul sama. Film ini di perankan oleh Putri Marino dan Nicholas Saputra yang berperan sebagai sepasang kekasih.

Raia (Putri Marino) seorang penulis yang bercerai dengan suaminya karena perselingkuhan. Ia mengalami patah hati hebat hingga mengalami kebuntuan dalam tulisannya. Raia memutuskan pindah ke New York untuk mencari inspirasi karya terbarunya.

BACA JUGA:Hanya Pakai 2 Bahan Dapur, Begini Cara Mudah Cairkan Daging Beku Dalam Freezer

Dalam hidupnya di New York, Raia bertemu dengan pria pendiam dan tak suka keramaian, yaitu River (Nicholas Saputra). Hubungan Raia dan River menjadi sebuah perjalanan dan penyembuh bagi satu sama lain.

Itulah sederet rekomendasi film bioskop yang bisa kalian saksikan pada bulan Mei 2024.

Sumber: