iQOO Z9 Turbo Smartphone terbaru 2024 yang Canggih dan Super Turbo, Ini Spesifikasi dan Harganya

iQOO Z9 Turbo Smartphone terbaru 2024 yang Canggih dan Super Turbo, Ini Spesifikasi dan Harganya

iQOO Z9 Turbo --

SILAMPARITV.CO.ID -- iQOO Z9 Turbo saat ini menjadi primadona pecinta Smartphone. Tampilan dan perubahan mengalami kemajuan yang sangat signifikan. 

Berbagai perusahaan ponsel atau gadget terkemuka di dunia terus berinovasi demi menciptakan persaingan pasar dan kenyamanan bagi para pengguna.

Smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern kita.

Perkembangan di dunia smartphone terus mengalami kemajuan yang signifikan.

BACA JUGA:3 Tips Galaxy AI untuk Membuat Remote Working Lebih Simpel

Salah satu ponsel atau smartphone yang mengalami evolusi cukup baik adalah iQ00.

Dalam panggung persaingan sengit di pasar smartphone global, iQOO telah mengukuhkan posisinya dengan merilis dua model andalannya, yaitu iQOO Z9 dan iQOO Z9X.

Meluncur sebagai pesaing serius, iQOO Z9 Turbo digadang-gadang menjadi pembunuh Infinix GT20 Pro dan Poco F6 bakal tersaingi dengan harganya yang menarik perhatian, terutama di pasar Cina.

Namun, sorotan terbesar jatuh pada kehadiran monster baru, iQOO Z9 Turbo, yang diprediksi akan menggemparkan pasar dengan performa unggulnya.

BACA JUGA:Mengungkap Misteri di Balik Kinerja Siri: 3 Upaya Apple Menggunakan Teknologi LLM untuk Menjadi Lebih Unggul

Melansir dari YouTube Pan Channel pada Jum'at, 10 Mei 2024, dijual dengan harga terjangkau mulai dari 4,4 jutaan untuk varian terendahnya 12/256 GB, iQOO Z9 Turbo bakal menyasar pangsa pasar HP mid-range.

Menawarkan berbagai fitur smartphone flagship dengan harga terjangkau, iQOO Z9 Turbo memperlihatkan ambisi besar dalam merebut hati konsumen.

Dengan desain yang terinspirasi oleh model flagship iQOO 12, seri iQ00 Z9 Turbo ini memiliki kemiripan yang signifikan.

Body ponsel dibuat dari bahan kaca termasuk bingkai sisi plastik, memberikan kesan sederhana namun efektif untuk menambah lapisan proteksi.

Sumber: