Mengapa Tertarik dengan Honda Monkey 125?

Mengapa Tertarik dengan Honda Monkey 125?

--

BACA JUGA:XPeng X9: MPV Canggih dari Tiongkok Siap Bersaing dengan Alphard

Honda Monkey dilengkapi dengan beberapa fitur modern seperti panel meter digital yang menampilkan speedometer, tachometer, odometer, dua trip meter, dan indikator bensin. 

Lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED, memastikan pencahayaan yang efisien dan tahan lama. Motor ini juga dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang, serta sistem pengereman ABS untuk meningkatkan keselamatan pengendara (Oto) (Zigwheels Indonesia).

Harga Terbaru

BACA JUGA:All New Honda PCX 175 2024: Skuter Matic Terbaru yang Menggebrak Pasar dengan Kemewahan dan Performa Superior!

Di Indonesia, Honda Monkey 125 dibanderol sekitar Rp 82,97 juta. Harga ini cukup tinggi karena motor ini termasuk dalam kategori CBU (Completely Built-Up), diimpor langsung dari luar negeri. 

Proses pembelian bisa dilakukan secara cash maupun kredit, dengan cicilan bulanan mulai dari sekitar Rp 3,52 juta selama 35 bulan dengan down payment (DP) sekitar Rp 13 juta (Oto) (Motor Honda Dealer) (Oto).

Honda Monkey 125 adalah motor yang tidak hanya mengandalkan desain ikonik dan retro, tetapi juga menawarkan performa dan fitur yang memadai untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. 

BACA JUGA:Desain Honda Forza yang Mengagumkan

Dengan harga yang cukup premium, motor ini cocok bagi mereka yang mencari kendaraan unik dengan nilai historis dan fungsionalitas modern. 

Bagi pecinta motor yang ingin memiliki Honda Monkey, berbagai opsi pembelian, baik secara cash maupun kredit, tersedia di dealer-dealer resmi Honda di Indonesia.

Sumber: