4 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta, Termasuk Honda Mobilio

4 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta, Termasuk Honda Mobilio

mobil bekas suzuki ertiga--suzuki indonesia

SILAMPARITV.CO.IDMembeli mobil bekas bisa menjadi solusi tepat bagi mereka yang menginginkan kendaraan dengan harga terjangkau namun masih berkualitas. 

Berikut adalah 4 rekomendasi mobil bekas di bawah Rp200 juta yang dapat dipertimbangkan, termasuk Honda Mobilio yang populer sebagai mobil keluarga, dilansir dari laman carmudi.co.id, Kamis 24 Oktober 2024.

1. Honda Mobilio (Tahun 2017-2019)


Honda Mobilio--Oto.com

Honda Mobilio merupakan salah satu pilihan terbaik untuk mobil keluarga dengan kapasitas tujuh penumpang. 

BACA JUGA:Spek Mesinnya Saingi Honda CRF150L, Yamaha Munculkan Motor Dual Purpose Terbaru

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Listrik Viar N1, Pilihan Tepat untuk Mobilitas Masa Depan

Untuk model bekas tahun 2017 hingga 2019, harga Mobilio berkisar antara Rp140 juta hingga Rp180 juta, tergantung pada kondisi dan variannya. Mobil ini dikenal irit bahan bakar serta memiliki ruang kabin yang luas dan nyaman. 

Desain yang modern dan fitur keselamatan yang memadai juga menjadi daya tarik tersendiri. Mobilio juga memiliki performa mesin yang andal dengan kapasitas 1.500 cc, cocok untuk perjalanan dalam kota maupun luar kota.

2. Toyota Avanza (Tahun 2016-2018)

Toyota Avanza, yang sering disebut sebagai “mobil sejuta umat,” juga termasuk dalam kategori mobil bekas di bawah Rp200 juta. Untuk model tahun 2016 hingga 2018, harga Toyota Avanza berkisar antara Rp130 juta hingga Rp190 juta. 

BACA JUGA:Ini Dia 3 Olahraga yang Bisa Bikin Tumbuh Tinggi, Asalkan Rutin!

BACA JUGA:Tampil Modern dan Elegan: Ini Harga Sepeda Listrik Valero ARX 5.0

Avanza terkenal dengan daya tahan mesinnya serta ketersediaan suku cadang yang mudah ditemukan di berbagai wilayah. Mobil ini juga menjadi pilihan favorit karena memiliki kapasitas tujuh penumpang, sehingga cocok digunakan sebagai mobil keluarga.

Sumber: