Motor Sport Baru Yamaha Dijual Rp 24 Jutaan, Fiturnya Ngalahin MT-15

Motor Sport Baru Yamaha Dijual Rp 24 Jutaan, Fiturnya Ngalahin MT-15

Motor Sport Baru Yamaha--

SILAMPARITV.CO.ID - Yamaha kembali menghadirkan kejutan di pasar sepeda motor sport Indonesia dengan meluncurkan model baru yang dijual seharga Rp 24 jutaan. 

Motor ini disebut-sebut memiliki fitur yang mampu mengungguli Yamaha MT-15, salah satu Motor sport andalan Yamaha sebelumnya.

Desain dan Tampilan

Motor sport baru ini tampil dengan desain yang agresif dan modern. Garis bodinya tegas dengan tampilan lampu depan yang tajam, memberikan kesan futuristik. 

BACA JUGA:Honda Supra GTR 2024 Kombinasi Sempurna Desain Sporty, Fitur Canggih, dan Performa Mesin Tinggi

Desain tangki bahan bakar yang berotot menambah kesan sporty dan tangguh. Tampilan keseluruhan motor ini dipastikan akan menarik perhatian di jalan raya.

Performa Mesin

Motor sport baru ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150cc, 4-stroke, dan berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum yang setara dengan MT-15, yaitu sekitar 19 hp, namun dengan peningkatan pada torsi yang mencapai 15 Nm. 

Performa ini memastikan akselerasi yang responsif dan tenaga yang cukup untuk berkendara di berbagai kondisi jalan (Oto) (Zigwheels Indonesia).

BACA JUGA:Yamaha Aerox Model 2024 Tampilan Kece yang Menarik Perhatian

Fitur Unggulan

Salah satu fitur unggulan motor ini adalah teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang juga ditemukan pada MT-15. Teknologi ini memungkinkan pengaturan katup mesin secara optimal, memberikan performa yang kuat di berbagai rentang putaran mesin. 

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan panel instrumen digital penuh, lampu LED, dan sistem pengereman ABS pada roda depan dan belakang (Oto) (Oto).

Kenyamanan dan Keamanan

Sumber: