ASUS ROG Kenalkan Produk Aksesori Baru, Portabel dan Banyak Fitur

ASUS ROG Kenalkan Produk Aksesori  Baru, Portabel dan Banyak Fitur

ilustrasi asus rog--

SILAMPARITV.CO.ID - ASUS ROG memperkenalkan aksesori baru yang meningkatkan pengalaman bermain game cerdas, yaitu mobile controller ROG Tesse. 

Salah satu kelebihan dari game controller ini adalah desainnya yang portable dan dapat dilipat sehingga mudah untuk dibawa atau dimasukkan ke dalam tas.

ASUS mengklaim ROG Tessen menjadi satu-satunya mobile gaming controller yang dapat dilipat di pasaran dengan desain ergonomis yang memaksimalkan kenyamanan pengguna. 

Dengan dukungan bantalan karet tambahan, ROG Tessen kompatibel dengan smartphone dengan berbagai ukuran, bahkan saat menggunakan bantalan ponsel.

BACA JUGA:Cara Membuat Notifikasi WhatsApp Suara Google Tanpa Aplikasi dengan Mudah

Tombol dan D-pad pengontrol game ini menggunakan sakelar mekanis untuk sensitivitas sentuhan, respons cepat, dan daya tahan lama. 

Pada saat yang sama, joysticknya diklaim berkualitas konsol untuk kontrol yang lebih presisi, sehingga pengalaman bermain game di ponsel cerdas Anda menjadi lebih baik!

Terdapat dua bilah aluminium di bagian belakang yang dapat diprogram dengan program Armory Create. Gamer dapat menggunakan tombol dayung belakang ROG Tessen untuk menjalankan perintah atau kombo dalam game kompleks hanya dengan menekan satu tombol.

Fitur yang tak kalah menariknya adalah koneksi USB-C dengan pengisian daya 18 watt. Fitur ini memungkinkan gamer mengisi daya ponselnya sambil bermain game dengan game controller ROG Tessen.

BACA JUGA:Advan X-Play Handheld Gaming PC Resmi Meluncur, Cek Disini!

Namun, sangat disarankan agar ponsel Anda mendukung fitur bypass charge untuk memperpanjang masa pakai baterai.

Jangan lewatkan fitur Lightning Aura RGB untuk menambah estetika yang tentunya dapat disesuaikan dengan selera gamer.

Sayangnya meski sudah mengumumkan ROG, ASUS belum membeberkan harga dan ketersediaan ROG Tessen di Indonesia.

Sumber: