Reses Perseorangan II, Ir Yulian Effendi Jaring Aspirasi Masyarakat

Reses Perseorangan II, Ir Yulian Effendi Jaring Aspirasi Masyarakat

BERSAMA- Foto bersama Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Ir Yulian Effendi pada saat Reses Perseorangan II Tahun 2022 di Aula WE Hotel, Minggu (21/8/2022). (Foto: Budi Santoso/Silamparitv.co.id)

LUBUKLINGGAU- Anggota DPRD Kota Llubuklinggau, Ir Yulian Effendi kembali melaksanakan reses perseorangan II Tahun 2022. Di Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II.

Saat reses itulegislator dari Partai Golkar ini menjaring aspirasi masyarakat, yang selanjutnya akan dibahas di DPRD berkaitan dengan pembangunan di Dapil II.

Yullian Effendi menerima sejumlah usulan dari masyarakat yang diwakilinya di DPRD Kota Lubuklinggau. Selain menerima masukkan tersebut, Yulian Effendi ternyata rutin mendatangi konstituennya secara langsung. Guna menyerap aspirasi mereka untuk diajukan ke DPRD yang nantinya direalisasikan.

ARAHAN- Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Ir Yulian Effendi menyampaikan arahan pada saat Reses Perseorangan II Tahun 2022 di Aula WE Hotel, Minggu (21/8/2022) dihadapan konstituennya. (Foto: Budi Santoso/Silamparitv.co.id)

Usai acara Reses, Yulian Effendi menjelaskan bahwa Reses Perseorangan II ini merupakan tugas konstitusioanl yang harus dilaksanakannya. “Reses ini sesuai dengan agenda yang ditetapkan DPRD Kota Lubuklinggau. Melalui reses ingin menjaring harapan maupun keinginan masyarakat yang mungkin selama ini belum disampaikan selama ini,” jelas Yulian Effendi.

Baca Juga : Keberatan Gaji PPPK Dibebankan ke Daerah

Legislator ini menyebutkan dari hasil temuannya di lapangan terungkap sejumlah hal. “Ada lampu jalan tidak menyala di salah satu kelurahan, padahal instalasinya ada. Saya juga mendapati di RT 1 Sumber Agung, parit di sana belum dibangun. Akibatnya saat hujan turun rumah warga menjadi kebanjiran,” paparnya.

Selain itu, Yulian Effendi berharap semoga usulan masyarakat disampaikan akan terlaksana dengan baik. Karena pihaknya selaku dewan merespon setiap usulan melalui forum reses ini. (Budi)

Sumber: