Ini dia Kisah Sukses 4 Film Kartun Terbaik dengan Penonton Terbanyak

Ini dia Kisah Sukses 4 Film Kartun Terbaik dengan Penonton Terbanyak

Frozen salah satu film animasi kartun yang mendapatkan penonton terbanyak--

SILAMPARITV.CO.IDDunia animasi telah melahirkan beberapa karya yang tak hanya memukau secara visual, tetapi juga berhasil meraih penonton terbanyak di seluruh dunia. 

Kartun sering kali digemari oleh anak kecil. Namun tidak semua film animasi ditujukan untuk anak-anak, banyak film Kartun yang memiliki cerita penuh makna yang dapat dipahami oleh orang dewasa.

Berikut ini adalah empat film kartun terbaik yang sukses besar dengan meraih penonton terbanyak:

1. Frozen (2013)

BACA JUGA:Berani Coba Kopi Terkuat di Dunia? Per Cangkir Mengandung Kafein 928 mg

Film yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios ini telah memikat hati penonton di seluruh dunia dengan cerita yang menyentuh dan lagu-lagu yang memikat.

Kisah petualangan Elsa dan Anna di Kerajaan Arendelle berhasil meraih lebih dari $1,2 miliar pendapatan di seluruh dunia, membuatnya menjadi salah satu film animasi terlaris sepanjang masa.

2. Minions (2015)

Karakter kuning lucu yang pertama kali muncul dalam film "Despicable Me" ini berhasil mencuri perhatian banyak orang di seluruh dunia.

BACA JUGA:5 Sikap yang Membuat Orang Ingin Lebih Dekat Denganmu

Film spin-off "Minions" berhasil meraih lebih dari $1,1 miliar pendapatan, membuktikan bahwa daya tarik para Minions tidak terbatas pada satu film saja.

3. The Lion King (1994)

Meskipun sudah rilis lebih dari dua dekade yang lalu, keindahan dan kekuatan cerita "The Lion King" masih mampu menarik penonton hingga saat ini.

Dengan pendapatan lebih dari $968 juta, film ini tidak hanya menjadi salah satu film animasi terlaris, tetapi juga menjadi salah satu yang paling dihargai secara emosional.

Sumber: