Peristiwa Bersejarah: Deklarasi Pendirian IKAMURA Jambi Membangun Solidaritas Mahasiswa Musi Rawas di Jambi

Peristiwa Bersejarah: Deklarasi Pendirian IKAMURA Jambi Membangun Solidaritas Mahasiswa Musi Rawas di Jambi

Peristiwa Bersejarah: Deklarasi Pendirian IKAMURA Jambi Membangun Solidaritas Mahasiswa Musi Rawas di Jambi--

SILAMPARITV.CO.IDPada hari Minggu (19/05), sebuah peristiwa bersejarah terjadi dengan diselenggarakannya acara deklarasi pendirian organisasi yang dikenal dengan nama Ikatan Keluarga Mahasiswa Musi Rawas Jambi (IKAMURA Jambi).

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai Universitas yang berada di Provinsi Jambi, yang diselenggarakan di halaman Universitas Jambi, Kampus Telanaipura. Informasi ini disampaikan kepada awak media pada hari Senin (20/05).

Tujuan dibentuknya organisasi ini adalah untuk memperkuat solidaritas dan mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa yang berasal dari Musi Rawas, Jambi.

Selain itu, organisasi ini juga bertujuan untuk berperan aktif dalam mengembangkan potensi mahasiswa dalam berbagai bidang, seperti akademik, sosial, dan budaya.

BACA JUGA:Keindahan Melangit, Ini dia Air Terjun yang Tersembunyi di Daerah Selangit

Hidayatul Kamil terpilih sebagai Ketua IKAMURA Jambi melalui proses pemilihan yang demokratis oleh anggota pendiri organisasi. Dalam pidatonya, Hidayatul Kamil menegaskan bahwa organisasi ini bertekad untuk mencapai tujuan dengan penuh dedikasi dan kerjasama.

Mereka akan menjaga komunikasi yang terbuka dan memperkuat hubungan, serta bertanggung jawab dalam setiap tindakan. Selain itu, mereka juga akan memastikan setiap anggota memiliki kesempatan dan hak yang sama untuk berpartisipasi dan berkembang dalam organisasi.

Deklarasi pendirian IKAMURA Jambi ini menjadi sebuah tonggak bersejarah bagi mahasiswa asal Musi Rawas yang sedang menempuh pendidikan di berbagai Universitas di Provinsi Jambi.

Organisasi ini dianggap sebagai wadah yang penting untuk memperkuat persatuan, mengembangkan bakat dan minat, serta berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan dan masyarakat.

BACA JUGA:Harga Daging Ayam di Pasar Megang Sakti Naik Melejit, Pedagang Lesu

Harapannya, organisasi ini dapat menjadi agen perubahan yang positif dan memberikan manfaat yang nyata bagi anggotanya serta lingkungan sekitarnya.

 

Sumber: