Hyundai Umumkan Bocoran Harga Kona Electric Rakitan Lokal

Hyundai Umumkan Bocoran Harga Kona Electric Rakitan Lokal

Hyundai Kona Electric hadir dengan pembaruan signifikan baik dari segi desain eksterior maupun interior--

Hyundai berharap dengan harga yang lebih terjangkau, Kona Electric dapat menjangkau segmen pasar yang lebih luas dan memperluas pangsa pasar mobil listrik di Indonesia.

Strategi Pasar

BACA JUGA:Mitsubishi Xforce Mengukir Prestasi Sebagai Low SUV 5-Seater Terbaik di OTOMOTIF Award 2024

Menurut Budi Nur Mukmin, Chief Marketing Officer HMID, Kona Electric ditargetkan untuk segmen pasar di bawah Ioniq 5. Ini sejalan dengan strategi Hyundai untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan memperkuat posisi mereka sebagai pemimpin industri kendaraan listrik di Indonesia.

 Selain itu, Franciscus Soerjopranoto, COO HMID, menekankan bahwa mereka ingin memastikan harga yang kompetitif dan menarik untuk calon konsumen sebelum secara resmi meluncurkan dan mengirimkan kendaraan ini.

Hyundai Kona Electric menawarkan kombinasi desain modern, fitur canggih, dan harga yang lebih terjangkau, menjadikannya pilihan menarik di pasar mobil listrik Indonesia. 

BACA JUGA:Spesifikasi Honda WR-V 2022: Dimensi, Fitur, Varian, dan Harga Terbaru

Peluncuran ini menunjukkan komitmen Hyundai untuk terus berinovasi dan memimpin dalam industri kendaraan listrik di Indonesia. 

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Kona Electric diharapkan dapat menarik minat banyak konsumen dan memperkuat posisi Hyundai di pasar mobil listrik domestik.

Sumber: