Rayakan Ulang Tahun ke-29 ,Telkomsel Tebar Promo Paket Internet Super Deal, 29 GB Hanya Rp29 Ribu

Rabu 29-05-2024,15:34 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDPT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) memberikan penawaran dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-29.

Salah satunya adalah iklan paket online Super Deal. 

CEO Telkomsel Nugroho mengatakan Telkomsel sedang mengembangkan berbagai program produk dan layanan tambahan, seperti kejutan penawaran yang menawarkan paket data khusus kuota tinggi dengan harga terjangkau. 

“Bersama seluruh pengelola dan karyawan Telkomsel, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pelanggan setia dan seluruh pemangku kepentingan yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan Telkomsel selama 29 tahun terakhir,” kata Nugroho dalam keterangan tertulis yang dirilis, Minggu (26/5/2024).

BACA JUGA:Resmi Tayang, Ini Spoiler Demon Slayer S4 Episode 3: Pertarungan Tanjiro vs Tengen

Jika melihat laman tabiat perusahaan di tsel.id/29tahun, promo bawaan internet Surprise Deal menjelang PraBayar dibanderol Rp29.000 sebanyak 29GB yang bergerak menjelang tiga hari.

 Sedangkan menjelang konsumen Telkomsel Halo 29GB juga dibanderol Rp29.000, juga kedapatan 29GB + YouTube Premium setimpal Rp49.000 yang berlawanan bergerak selagi 3 hari. 

Promo internet lainnya adalah bawaan Flash Sale MyTelkomsel dan Cashback Nampol MyTelkomsel yang menyentuh episode makna.

Kemudian, kedapatan pula Promo Device Bundling Spesial di TShop tambah komisi potongan harga. 

BACA JUGA:5 Fakta Mengenai Hewan Invertebrata, Hewan Tak Bertulang Belakang!

Lalu, promo terpencil double diamond menjelang pembelian Diamond Free Fire dan Mobile Legends mulai sejak 22–31 Mei di Dunia Games Double Diamond.

Promo lainnya Paket Nonton Video Flash Sale, Hot Deal Telkomsel Anniversary yang menjual cashback dan potongan harga menjelang bawaan, karcis pertama dan ponten spesial.  

Serta, bawaan promo Telkomsel bercorak Surprise Deal Orbit yang menjual bawaan peruntukan draf tambah makna yang menghunus perbanyak konsumen orbit, timbul rupa kegiatan kesetiaan konsumen yang bisa ditemukan tambah mengubah Telkomsel Poin, seumpama Telkomsel Poin Giveaway, Cuan Hepi, Pointastic Deal, Mendadak Hepi, Undi-Undi Hepi dan Jalan-media Hepi.

BACA JUGA:5 Cara Mengolah Buah Jadi Sarapan Enak dan Gak Bikin Bosan

Kategori :