Masing-Masing Warga Menerima 10 Kg Beras

Selasa 27-07-2021,01:35 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau. Aksi kemanusian penyaluran program bantuan beras pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat 2021 Kota Lubuklinggau mulai dilakukan hari ini, aksi tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat. Penyerahan bantuan beras ini merupakan arahan dari pemerintah pusat tepatnya Gubenur Sumatera Selatan H Herman Deru dengan membagikan 10 kg beras, sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat terlebih untuk kota,kabupaten yang diberlakukannya Ppkm Level 4 seperti, Kota Palembang,Kabupaten Musi Banyuasin,Kabupaten Musi Rawas, Dan Kota Lubuklinggau. Dengan dibagikannya beras ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Walikota Lubuklinggau H Sn Prana Putra Sohe secara langsung membuka pelepasan pembagian beras di kantor bulog tepatnya di jalan Yos Sudarso Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I yang mengatakan, selain pembagian beras 10 kg kepada masyarakat akan ditambah lagi pada masyarakat penerima PKH yang berjumlah 7.781 orang ,kemudian dialokaiskan lagi untuk bantuan sosial tunai yang akan diambil melalui kantor pos senyak 4.463 penerima, dan total yang akan disalurkan hari ini sebanyak 12.243 penerima.

Sementara Kepala Cabang Pembantu Bulog Kota Lubuklinggau Joko Susilo menuturkan, untuk Kota Lubuklinggau disipakan sebanyak 12.243 beras yang akan disiapkan dan masing-masing masyarakat akan menerima 10 kg, dan untuk penyaluran kota barat 1 dan barat 2 akan dilakukan hari ini, kegiatan penyaluran beras ini akan dilakukan hingga hari kamis. (Md)

Tags :
Kategori :

Terkait