7th Anniversary, Kolaborasi Free Fire x JKT 48 Rilis Lagu

Senin 08-07-2024,13:00 WIB
Reporter : Reza Kurniawan
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDPada puncak perayaan ulang tahun ke-7 Free Fire, Garena merilis lagu kolaborasi dengan Idol Group JKT48 pada Sabtu (6/7). Kolaborasi antara JKT48 dan Free Fire bukanlah hal baru, dengan karya lagu terakhir mereka, "Feel The Fire," dirilis pada tahun 2022.

Kali ini, untuk merayakan ulang tahun ke-7 Free Fire, kolaborasi tersebut menghasilkan lagu berjudul “CINTA, PERSAHABATAN DAN PERJUANGAN.” Lagu ini mengandung unsur-unsur dari game Free Fire, menambah daya tariknya. Pada Sabtu (6/7), Garena meluncurkan video klip eksklusif untuk lagu tersebut.

Lagu "CINTA, PERSAHABATAN DAN PERJUANGAN" memberikan semangat yang kuat dalam game. Lagu ini menggambarkan pengalaman dan keseruan anggota JKT48 saat bermain Free Fire.

BACA JUGA:10 Tips Agar Tidak Grogi Saat Berbicara di Depan Umum

Di awal video klip, terlihat ZEE dan teman-temannya, MUTHE, KATHRIN, dan FREYA, berpindah dimensi ke dunia Free Fire.

Video klip menunjukkan anggota JKT48 bertempur di dalam game Free Fire, menggunakan senjata seperti M1014, MP40, dan M1887.

Lagu ini juga menampilkan berbagai elemen dari perayaan ulang tahun ke-7 Free Fire.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Kisah Asmara Hari Ini, 6 Juli 2024: Cancer, Aries, dan Virgo

Di antaranya adalah kehadiran EVO Gun Parafal dan karakter baru bernama Kassie, yang diperankan oleh Kathrina dari JKT48.

Lagu ini juga menampilkan anggota JKT48 dengan berbagai skill karakter Free Fire. Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan semangat dan keseruan dalam game, tetapi juga menyatukan elemen-elemen Free Fire dengan pesona dan energi dari JKT48.

BACA JUGA:7 Alasan Kenapa Kamu Wajib Download Free Fire

Kategori :