Mas Ade sebut REKT Berpotensi Jadi Pelatih Baru Alter Ego

Senin 08-07-2024,18:00 WIB
Reporter : Reza Kurniawan
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDHyde O’Brien, mantan analis EVOS yang kini akrab disapa "Mas Ade" atau "Ade", mengungkapkan adanya potensi REKT, pemain dari Alter Ego (AE), untuk menjadi pelatih tim Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB). REKT tidak mendapatkan tempat reguler di tim Alter Ego pada musim ke-13, hanya bermain sebagai cadangan dengan porsi yang minim.

Situasi ini dianggap mengecewakan, mengingat reputasi dan pengalaman REKT selama di EVOS serta biaya yang dirumorkan cukup besar untuk mendatangkannya. Posisi REKT sebagai cadangan membuat banyak pihak, termasuk Mas Ade, mulai menduga bahwa REKT mungkin akan beralih peran menjadi pelatih di dalam tim.

Melalui siaran langsung di kanal YouTube pribadinya saat menonton MSC 2024 pada 5 Juli 2024, Mas Ade mengungkapkan keheranannya melihat REKT hanya menonton permainan timnya dari bangku cadangan. Mas Ade merasa bahwa kemampuan REKT akan sia-sia jika tidak dimainkan, karena ia terlalu berharga untuk hanya menjadi cadangan.

"Gua melihat kemaren Gustian (REKT) ini gak mungkin sih dia nonton-nonton doang setelah gua pikir, kemarin Gustian nonton aja, kayaknya dia gak mungkin cuma jadi cadangan, sayang gak sih ilmunya," ujar Ade.

BACA JUGA:Sky Piercer di Mobile Legends Kena Nerf, Karena Terlalu OP!

Mantan analis EVOS yang telah mengoleksi banyak gelar tersebut juga mencurigai tindakan REKT yang sempat berpura-pura menganalisa pertandingan yang ia siarkan ulang (MSC 2024). Kecurigaan ini semakin kuat saat Ade menanyakan kepada REKT soal ketertarikannya menjadi pelatih, dan REKT seakan mengiyakan.

"Kemarin di stream sok-sok menganalisa, terus gua tanyain, kenapa gak jadi coach aja, dia jawab 'apa gua jadi coach aja ya?' lanjut Ade.

Meskipun ini baru sebuah asumsi, tetap saja ini adalah sesuatu yang menarik, terutama karena tim AE juga dirumorkan sedang mencari pelatih baru. Sepertinya REKT akan cocok menjadi pelatih, dengan pengalamannya dan pengetahuannya dalam bermain yang tentu akan menjadi nilai plus yang jarang dimiliki oleh orang lain.

Potensi REKT untuk menjadi pelatih MLBB di AE sangat menarik untuk dinantikan, mengingat perjalanan kariernya yang gemilang dan kontribusinya yang berharga bagi tim. Apakah REKT akan benar-benar beralih peran dan membawa perubahan positif bagi Alter Ego? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

BACA JUGA:Penjelasan dan Item Baru pada Update Mobile Legends: Siapa yang Cocok Menggunakannya?

Kategori :