Green Flag dan Red Flag nya Para Zodiak dalam Mengungkapkan Perasannya

Selasa 06-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

Penasaran dan mudah beradaptasi, Gemini sangat membutuhkan rangsangan mental dan variasi dalam hubungan. Mereka terhubung dengan baik dengan Libra atau Aquarius, melibatkan mereka dalam percakapan yang hidup.

Bahasa cinta Gemini mencakup penegasan verbal dan hubungan intelektual, mengandalkan komunikasi dan spontanitas. Green Flag: Kompatibel dengan intelektual dan kecerdasan. Red Flag: ketidakjujuran dan inkonsistensi.

4. Cancer(June 21 - July 22)


ilustrasi karakter zodiak--freepik

Penuh kasih sayang dan perhatian, Cancer menghargai hubungan emosional yang mendalam dan keamanan dalam hubungan. Mereka menemukan kecocokan dengan Scorpio atau Pisces, yang memiliki kepekaan dan intuisi yang sama. 

BACA JUGA:Perbedaan Karakter Zodiak Libra di Bulan September dan Oktober

BACA JUGA:Tidak Sama, Ini Perbedaan Karakter Cancer yang Lahir di Bulan Juni dengan Juli

Bahasa cinta Cancer berfokus pada tindakan pelayanan dan dukungan emosional, menghargai keintiman dan kerentanan. Green Flag: Kedalaman emosi dan empati. Red Flag: pemurung dan melekat.

5.Leo( july 23 - August 22)

Percaya diri dan karismatik, Leo mendambakan kekaguman dan kesetiaan dalam cinta. Mereka tertarik pada Aries atau Sagitarius yang cocok dengan passion dan joie de vivre mereka. 

Bahasa cinta Leo mencakup kata-kata penegasan dan sikap agung, menghargai pemujaan dan perhatian. Green Flag: Kemurahan hati dan kekaguman. Red Flag: Kebanggaan yang berlebihan dan kebutuhan akan kendali.

BACA JUGA:5 Desain Rumah Minimalis, Praktis dan Awet Jangka Panjang

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Kulit Kaki Kering dan Bersisik: Perlu Eksfoliasi

6. Virgo(August 23 - September 22)

Praktis dan analitis, Virgo mencari kesempurnaan dan kepercayaan dalam hubungan. Mereka cocok dipadukan dengan Taurus atau Capricorn, yang memiliki sifat praktis dan memperhatikan detail. Bahasa cinta Virgo berkisar pada tindakan pelayanan dan sikap bijaksana, menghargai kepraktisan dan keandalan. Green Flag: Sikap terampil dan dapat dipercaya. Red Flag: Pilih-pilih dan kritis.

7. Libra(September 23 - October 22)

Kategori :