Green Flag dan Red Flag nya Para Zodiak dalam Mengungkapkan Perasannya

Selasa 06-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

Menarik dan diplomatis, Libra menghargai harmoni dan keseimbangan dalam hubungan. Mereka terhubung dengan baik dengan Gemini atau Aquarius yang menstimulasi kecerdasan mereka dan berbagi kecintaan mereka pada interaksi sosial. 

BACA JUGA:Makna Lagu Thousand Years: Mendalam dan Menyentuh Hati

BACA JUGA:3 Jenis Olahraga Bikin Awet Muda, Emak-Emak Wajib Tahu!

Bahasa cinta Libra melibatkan waktu berkualitas dan tindakan pelayanan, kenikmatan pengalaman bersama, dan sikap romantis. Green Flag: Kompromi dan harmoni. Red Flag: Curiga dan lebih memilih menghindari konflik.

8. Scorpio(October 23 - November 21)

Intens dan penuh gairah, Scorpio mencari kedalaman dan keaslian dalam cinta. Mereka menemukan kecocokan dengan Cancer atau Pisces yang memahami intensitas emosional mereka dan memiliki keinginan yang sama untuk keintiman. 

Bahasa cinta Scorpio berkisar pada kontak fisik dan percakapan mendalam, menghargai kesetiaan dan kepercayaan. Green Flag: Kedalaman emosi dan kesetiaan. Red Flag: kecemburuan dan manipulasi.

9. Sagittarius(November 22 - December 21)

BACA JUGA:12 Zodiak ini Memiliki Sifatnya Sendiri Sesuai Tanggal Lahir, Termasuk Soal Asmara Mereka

BACA JUGA:4 Daily Outfit Ala Happy Asmara, Antiribet tapi Tetap Modis

Berjiwa petualang dan bebas, Sagitarius menghargai kemandirian dan eksplorasi dalam hubungan. Mereka tertarik pada Aries atau Leo, yang antusias dan suka bertualang. Bahasa cinta Sagitarius melibatkan kebebasan dan spontanitas, menghargai komunikasi terbuka dan berbagi pengalaman. Green Flag: Kemandirian dan optimisme. Red Flag: masalah kecemasan dan komitmen.

10. Capricorn(December 22 - January 19)

Berambisi dan disiplin, Capricorn mencari stabilitas dan komitmen romantis jangka panjang. Mereka cocok berpasangan dengan Taurus atau Virgo, yang memiliki etos kerja dan ambisi serupa. 

Bahasa cinta Capricorn berkisar pada tindakan pelayanan dan waktu berkualitas, menghargai kesetiaan dan dedikasi. Green Flag: Ambisi dan keandalan. Red Flag: Workaholic dan tidak suka menunjukkan emosi.

BACA JUGA:Ini dia 5 Ciri Seseorang Memiliki Karakter Berkelas, Sopan dan Etika yang Baik

BACA JUGA:Faktor Utama yang Bikin Orang Selingkuh Menurut Psikolog

Kategori :