Motor Listrik Selis Neo Scootic Dijual Cuma Rp 7 Jutaan, Punya Cargo Box jadi Lebih Fleksibel

Jumat 23-08-2024,08:30 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

Salah satu fitur unggulan Selis Neo Scootic adalah cargo box yang terpasang di bagian belakang. Dengan adanya cargo box ini, motor menjadi lebih fleksibel dan praktis untuk membawa barang-barang keperluan sehari-hari.

Baik itu belanjaan, tas, atau bahkan barang-barang kecil lainnya, semuanya bisa disimpan dengan rapi dan aman. Fitur ini sangat berguna bagi kamu yang sering membawa banyak barang saat berkendara.

Harga Terjangkau

Dengan banderol harga hanya Rp 7 jutaan, Selis Neo Scootic menjadi pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang ingin beralih ke kendaraan listrik tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. 

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan standar seperti rem cakram depan, lampu LED, dan panel instrumen digital yang informatif.

Kendaraan Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Sepeda Listrik Pacific Vertex 2024: Kuat, Modern, dan Futuristik

BACA JUGA:Keandalan Listrik PLN pada Perayaan HUT ke-79 RI di IKN Diapresiasi Berbagai Kalangan

Selis Neo Scootic tidak hanya terjangkau, tetapi juga ramah lingkungan. Dengan menggunakan motor listrik, motor ini tidak menghasilkan emisi gas buang, sehingga membantu mengurangi polusi udara. 

Ini adalah langkah kecil namun signifikan untuk menjaga lingkungan sambil tetap memenuhi kebutuhan mobilitas harian.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Selis Neo Scootic menjadi solusi praktis dan ekonomis bagi mereka yang mencari motor listrik dengan harga terjangkau namun tetap fungsional. 

Motor ini membuktikan bahwa kendaraan ramah lingkungan tidak harus mahal dan bisa diakses oleh banyak orang.

Kategori :