4 Tips Tampil Kalem Sederhana Namun Tetap Modis, Pasti Banyak yang Ngelirik

Minggu 01-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

Pilihlah pakaian dari bahan yang nyaman dan berkualitas, seperti katun, linen, atau wol. Pakaian berkualitas biasanya memiliki jahitan yang rapi dan detail yang presisi, yang bisa meningkatkan penampilan secara keseluruhan. 

BACA JUGA:4 Tips Menghemat Uang, Solusi Aman Hingga Akhir Bulan

BACA JUGA:4 Sikap yang Membuat Kamu Makin Disayang Pasangan

Investasi pada beberapa item dasar yang berkualitas baik, seperti blazer, celana panjang, dan sepatu, akan membantu Anda menciptakan banyak gaya berbeda dengan sedikit usaha.

4. Tambahkan Aksesoris yang Simpel Namun Berkesan

Aksesoris bisa menjadi pelengkap yang sempurna untuk gaya kalem dan sederhana. Namun, pastikan untuk tidak berlebihan. Pilih aksesoris yang simpel seperti gelang tipis, kalung dengan liontin kecil, atau anting-anting kecil. 

Sebuah jam tangan elegan atau tas dengan desain minimalis juga bisa menjadi statement piece yang menarik perhatian tanpa perlu terlihat mencolok. Ingat, less is more! Dengan memilih aksesoris yang tepat, Anda bisa menambahkan sentuhan modis pada penampilan tanpa mengurangi kesan kalem dan sederhana.

BACA JUGA:Resep Bolu Caramel Lembut, Tekstur Moist nan Mentul-Mentul

BACA JUGA:Ramalan Kisah Asmara Zodiak Cancer, Libra, dan Taurus Hari Ini 30 Agustus 2024

Mengikuti empat tips di atas, Anda bisa tampil kalem dan sederhana namun tetap modis dalam berbagai kesempatan. Kunci utamanya adalah keseimbangan antara pemilihan warna, potongan pakaian, dan aksesoris yang sesuai dengan kepribadian Anda. Dengan penampilan yang simpel namun elegan, Anda pasti akan menarik perhatian banyak orang di sekitar Anda.

Kategori :