Cara Berkelas Menghadapi Teman yang Toxic

Selasa 17-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDAda banyak karakter manusia didalam kehidupan sehari-hari yang sering kita temui, dari yang baik hingga ke yang toxic, terkadang kita susah menghadapi orang toxic seperti itu, namun kita silamparitv.co.id di sini akan membahas cara cerdas menghadapi orang toxic. 

Daripada emosi, ketahuilah bahwa yang bisa anda kendalikan adalah bagaimana anda bereaksi terhadapnya, yuk simak artikel ini yang dilansir dari laman beautynesia.id, Selasa, 17 September 2024;

1.Menetapkan batasan

Orang pintar tahu cara menetapkan batasan dengan orang toxic. Mereka bisa saja ramah, namun mereka tidak membiarkan sifat beracun dan perilaku orang lain mempengaruhi dan mempengaruhi mereka. Mereka tahu cara memisahkan diri dan memberikan batasan yang efektif.


ilustrasi teman toxic--hello sehat

BACA JUGA:5 Zodiak dengan Potensi Menjadi Pasangan Terbaik dalam Hubungan

BACA JUGA:4 Tips Cari Topik Kepada Pasangan, Hindari Suasana Jenuh

2.Tidak mudah terpengaruh

Orang yang toxic suka merusak kehidupan orang lain dengan bergosip dan bergosip. Mereka sangat senang ketika melihat perkataan buruknya dapat membahayakan nyawa seseorang.

Namun, seperti disebutkan sebelumnya, orang pintar tahu bahwa yang bisa mereka kendalikan adalah reaksi mereka terhadap berita buruk. Mereka sangat yakin bahwa berita buruk bukan sekadar opini sekilas. 

3.Fokus pada tujuan hidup

Apakah anda sering mendengarkan komentar negatif orang-orang beracun dan melihat mereka mengendalikan hidup anda alih-alih berfokus pada pencapaian tujuan anda? Jika iya, maka ini merupakan permasalahan yang perlu segera diatasi.


ilustrasi teman toxic--hello sehat

BACA JUGA:Kenali 4 Ciri-ciri Orang yang Tepat untuk Dijadikan Pasangan

BACA JUGA:3 Cara Menghindari Hubungan Toxic, Sayangi Diri Sendiri

Kategori :