7 Hal Sederhana yang Bisa Membuat kita Lebih Bahagia

Rabu 18-09-2024,10:14 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDDi dunia sekarang ini, orang sering kali berada dalam situasi panik dan ketakutan. Selain itu, hidup bisa menjadi sangat monoton. 

Hal ini dapat mengakibatkan hilangnya komponen penting bagi kehidupan yang produktif dan bermakna, yaitu kebahagiaan. Meraih kebahagiaan setiap hari sangatlah mudah. 

Namun, hal ini membutuhkan dedikasi, silamparitv.co.id, dilansir dari Hack Spirit, Rabu, 18 September 2024, berikut adalah 7 hal sederhana yang bisa membuat anda bahagia;

1. Syukuri dan Nikmati hal-hal kecil


ilustrasi bahagia--freepik

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Ahli dalam Menciptakan Suasana Menyenangkan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Studio Ghibli, Bisa Sebagai Hiburan Waktu Luang

Ketika kita berbicara tentang hadiah kecil, terkadang kita melupakannya karena mementingkan perolehan hal yang lebih besar dan mahal. Faktanya, hal-hal kecil itulah yang mampu mendatangkan kebahagiaan sejati dan abadi.Ya, Anda akan bahagia jika memiliki tas desainer atau mobil mewah, namun menghadapi kenyataan orang biasa.

Kalau dipikir-pikir, kamu tidak akan membeli barang-barang mahal itu setiap hari, bukan? Tentu saja kegembiraan yang timbul dari harta tersebut akan memudar dan tumbuh dengan sendirinya. 

Namun sebaliknya hal-hal kecil yang dapat Anda akses kapan pun Anda dan memiliki nilai kenangannya, justru adalah hal yang paling berharga. 

Hal-hal seperti hangatnya sinar matahari di wajah, tertawa terbahak-bahak bersama teman, atau sensasi seprai yang baru dicuci di tempat tidur Anda. Kenikmatan kecil ini selalu ada,tinggal menunggu kita untuk melihatnya dan meluangkan waktu untuk menikmatinya.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Drama Korea (drakor) Buat Kamu yang Mempunyai Waktu Luang

BACA JUGA:Cara Berkelas Menghadapi Teman yang Toxic

2. Latihan

Apa lagi yang bisa membuat Anda nikmati kebahagiaan? Mengerakkan tubuhmu! Ini sangat sederhana, tetapi sulit untuk dilakukan setiap saat. Diperlukan waktu bertahun-tahun untuk melakukan olahraga teratur.

Kategori :