Begini Awal Mula Kronologi Penangkapan Tersangka IS Pembunuh Nia Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman

Jumat 20-09-2024,09:25 WIB
Reporter : Aan Afriandi
Editor : Aan Afriandi

SILAMPARITV.CO.ID, SUMBAR -- Kronologi penangkapan Pelaku utama pembunuhan Nia Kurnia Sari (18), gadis penjual gorengan asal Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Padang Pariaman pada, Kamis (19/9/2024).

Banyak video warga yang beredar, malahan ada yang live memperlihatkan situasi detik-detik penangkapan pelaku Indra Septiaman alias IS (26) sangat mencekam.

Dimana warga masyarakat berbondong-bondong dan berkumpul mendatangi salah satu rumah yang dijadikan tersangka untuk bersembunyi.

Awal mula kronologi penangkapan tersangka. Dalam salah satu video yang beredar, terlihat beberapa orang pemuda sedang berkumpul di depan rumah kosong yang ditempati pelaku.

BACA JUGA:BREAKING NEWS!! Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Nia Kurnia Sari Berhasil Diringkus

BACA JUGA:Resep Cheese Brownies Mudah dan Simpel, Renyah di Luar Lumer di Dalam

Ada salah satu emak-emak, menyuruh membuka pintu rumah kosong yang sudah lama tidak dihuni oleh pemiliknya. 

"Rumah ini rumah kosong, pemiliknya di Jakarta. Rumah ini dibangun seandainya mereka pulang kampung ada rumah bisa ditempati,"kata salah satu warga setempat.

Selanjutnya, ketika para pemuda membuka pintu depan rumah tersebut, ternyata tidak bisa dibuka dan sudah terkunci dari dalam.

Saat itu, warga mulai heran dan curiga ada apa. padahal tidak ada orang namun bisa terkunci dari dalam.

BACA JUGA:Lapas Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Apel Pagi Pegawai bersama Menteri Hukum dan HAM

BACA JUGA:Huawei MatePad Pro 12.2 (2024) dengan Layar Tandem OLED PaperMatte: Tablet Revolusioner untuk Pengalaman Visua

Tidak lama kemudian, terdengar suara teriakan dari beberapa pemuda dari belakang rumah kosong tersebut. 

"ikonyo ha, ado paja tu di dalam. Akhirnya kecurigaan warga memang benar, tersangka bersembunyi di loteng rumah kosong milik warga tersebut.

Kemudian, warga langsung menghubungi pihat kepolisian untuk mendatangi rumah kosong tersebut dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap.

Kategori :